Komparasi Mobil: Pertarungan LCGC, 5 Perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya, Mana yang Lebih Unggul?

Komparasi Mobil: Pertarungan LCGC, 5 Perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya, Mana yang Lebih Unggul?

Komparasi Mobil: Pertarungan LCGC, 5 Perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya, Mana yang Lebih Unggul?--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Komparasi mobil: pertarungan LCGC, 5 perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya. Penasaran apa perbedaannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Datsun Go dan Toyota Agya merupakan mobil yang termasuk kedalam kategori low cost green car (LCGC). Namun, Datsun sendiri menganggap bahwa produk yang mereka pasarkan yakni Go CVT bukanlah produk LCGC.

Hal itu dikarenakan mobil ini punya spesifikasi yang lebih jika dibandingkan dengan produk serupa. Meskipun begitu, keduanya layak dikomparasikan karena mempunyai beberapa persamaan seperti jumlah penumpang hingga selisih harga yang sedikit.

Komparasi Mobil: Pertarungan LCGC, 5 Perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya, Mana yang Lebih Unggul?

Berikut ini adalah 5 perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya:

BACA JUGA:Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Fiturnya Semakin Canggih!

1. Eksterior

Perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya pertama adalah eksteriornya. Jika dilihat dari eksteriornya, Datsun GO Panca tampak lebih menarik karena punya garis-garis bodi yang lebih tebal dan lekukan yang lebih berani serta aksesoris yang membuatnya terlihat lebih sporty dibandingkan Toyota Agya TRD Sportivo sekalipun. 

Adanya penambahan body kit,  side moulding dan rear spoiler menambah kesan sporty dan dinamis. Namun, semuanya berubah saat melihat velg Datsun Go Panca T Active yang sangat kecil dan masih memakai velg kaleng.

Pemakaian velg kaleng berukuran kecil ini membuat gap yang sangat besar antara roda dengan bodi mobil, apabila tidak segera menggantinya maka mobil akan tampak sangat cingkrang dan tidak sedap dipandang meskipun sudah menggunakan body kit yang sangat sporty. 

Berbeda dengan Toyota Agya, meskipun ia punya velg berukuran sedikit lebih besar dengan ukuran 14 inchi. Pemakaian velg alloy wheel menjadikannya tampil lebih sporty serta gap antara ban dan bodi lebih proporsional.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Susah Move On dari Mantan, Apakah Weton Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: