3 Sabun Muka Collagen untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

3 Sabun Muka Collagen untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

3 Sabun Muka Collagen untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen-Youtube / Nisa Nhy-

Rekomendasi sabun muka collagen untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah sabun susu collagen.

Meskipun sabun muka collagen ini terdengar asing untuk kalian. Produk lokal bernama MSI skincare sabun ini sudah mengantongi sertifikat halal dan terdaftar di BPOM.

Sehingga dapat dipastikan kalau produk sabun kolagen ini aman untuk kamu gunakan, sabun muka collagen ini memiliki aroma susu yang lembut dan berasal dari kandungan sheep milk di dalamnya.

Kemudian ketika dibasahi dengan air, sabun ini hanya mempunyai sedikit busa yang berarti rendah akan kandungan SLS sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan pemilik kulit sensitif.

BACA JUGA:Rivew Battle Wardah Glasting Vs Make Over Glazed untuk Tampilan Bibir yang Lebih Glossy, Mana yang Lebih Awet?

BACA JUGA:8 Rekomendasi Lipstik Nude yang Ga Bikin Kering dan Tahan Lama, Cocok untuk Makan-makan saat Lebaran

Bentuk sabun muka collagen ini sedikit squoval dengan warna translucent. Tak hanya itu saja, sabun muka collagen ini sangat cocok untuk kamu gunakan pemilik kulit yang kering dikarenakan dilengkapi dengan kandungan alive oil, coconut oil, dan gluserin.

Tak hanya itu saja, sabun dengan kemasan putih ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit yang dapat membuat kulit wajah semakin cerah.

2.    K-brothers rice milk soap

Rekomendasi sabun muka collagen untuk wajah usia 50 tahun ke atas selanjutnya adalah K brothers rice milk soap.

Sabun muka collagen untuk wajah usia 50 tahun ke atas satu ini memiliki wangi jasmine yang membuat rileks, instant brightening dari rice milk dan bisa digunakan untuk badan dan juga kulit wajah.

BACA JUGA:Bahan Dapur untuk Masker Pengencang Kulit Kendur, Wajah Awet Muda dan Putih Permanen

BACA JUGA:2 Cara Pakai Tomat untuk Pudarkan Flek Hitam, Wajah Mulus Bening Bebas Noda dan Kusam

Sabun muka collagen untuk wajah satu ini memang sanhgatlah sederhana, kemasan sabun berwarna kecokalatan ini hanya berupa plastik transparan yang diberi label.

Sehingga dalam sekali lihat, kamu dapat langsung tahu jikalau prpduk ini berasal dari negara Thailand dan sangat terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: