3 Sabun Muka Collagen untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

3 Sabun Muka Collagen untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

3 Sabun Muka Collagen untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen-Youtube / Nisa Nhy-

Sabun muka collagen untuk wajah usia 50 tahun ke atas ini mampu membuat kulit kamu menjadi lebih lembut dan kenyal, akan tetapi juga sangat ampuh untuk mengatasi jerawat dikarenakan adanya kandungan sodium hydroxide nya.

Bahan tersebut memiliki peran untuk membersihkan kulit kamu dari masalah bakteri dan membuat Ph dalam prpduk sabun kolagen ini sehingga seimbang untuk kulit wajah kamu.

BACA JUGA:3 Sabun Wardah untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:Cara Membuat Wajah Awet Muda dengan Putih Telur, Tips Simpel Punya Wajah Kencang Tanpa Kerutan dalam 4 Langkah

3.    Whitelab brightening facial wash with collagen

Rekomendasi sabun muka collagen untuk wajah ini dijual dengan harganya yang terjangkau, tak membuat kulit kamu tertarik dan wanginya enak.

Sabun muka collagen untuk wajah usia 50 tahun ke atas ini merupakan krim pelembap yang mengandung dua bahan utama, yakni kandungan niacinamide dan kandungan collagen.

Kandungan niacinamide nya ini memiliki peran untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam hingga membantu mengatasi masalah jerawat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: