Primbon Jawa: Cek Sekarang! Inilah 5 Weton Pemikat Uang Pemilik Aura Kencang, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Cek Sekarang! Inilah 5 Weton Pemikat Uang Pemilik Aura Kencang, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Cek Sekarang! Inilah 5 Weton Pemikat Uang Pemilik Aura Kencang, Apakah Weton Kalian Termasuk?-PRIMBON JAVA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton pemikat uang pemilik aura kencang menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Sejak zaman dahulu, Sebagian besar masyarakat Jawa telah mengenal weton atau hari kelahiran sebagai sistem penanggalan yang diyakini memiliki pengaruh terhadap kehidupan seseorang.

Salah satu pengaruh atau aspek yang seringkali dikaitkan dengan weton atau hari kelahiran adalah rezeki, termasuk kelebihan ataupun potensi seseorang dalam menarik uang.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki aura pemikat uang dan berpotensi sangat besar untuk dapat hidup dengan berkecukupan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Susah Move On dari Mantan, Apakah Weton Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

Pada artikel kali ini kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki aura yang sangat kencang untuk dapat memikat uang yang berada di sekitarnya.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki aura kencang untuk dapat memikat uang? Berikut ini adalah beberapa weton pemikat uang pemilik aura kencang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Pemikat Uang Pemilik Aura Kencang

1. Selasa Pon

Weton pemikat uang pemilik aura kencang menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon.

Weton Selasa Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10 yang berasal dari kombinasi antara neptu hari Selasa yang berjumlah 3 dan neptu pasaran Pon yang berjumlah 10.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mendadak Kaya di Tahun 2024! 6 Weton Ini Punya Potensi Sugih, Rezeki Datang dengan Dahsyat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: