Inilah Weton yang Akan Sehat Sampai Usia Tua menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja?

Inilah Weton yang Akan Sehat Sampai Usia Tua menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja?

Weton yang Akan Sehat Sampai Usia Tua-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan sehat sampai usia tua yang akan dibahas menggunakan metode dan pendekatan ramalan primbon jawa.

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, karena ketika kita sehat kita akan bisa melakukan berbagai aktifitas dan bermanfaat bagi sekitar.

Juga, kesehatan merupakan anugerah yang diberikan kepada kita dan bahkan lebih berharga dari sejumlah uang karena ketika kita sakit uang juga tidak bisa membahagiakan.

Nah, seringkali ketika seseorang memasuki usia senja atau usia tua mereka rentan terkena penyakit kronis yang sangat susah menyembuhkannya.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai weton yang akan sehat sampai usia tua yang dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang akan sehat sampai usia tua yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Ada?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Weton yang Akan Sehat Sampai Usia Tua

1. Kamis Kliwon

Weton yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari kamis dan pasarannya jatuh tepat pada kliwon dalam penanggalan jawa.

Hari lahir yang jatuh tepat pada hari kamis kliwon merupakan salah satu weton yang akan sehat sampai usia tua menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton atau hari lahir yang tepat jatuh pada hari kamis kliwon kamu diramalkan akan memiliki umur panjang dan sehat.

BACA JUGA:Beri Pembinaan Kenotariatan, Dirjen AHU Kemenkumham: Notaris Wajib Profesional!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: