Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tuanya, Hidupnya bakal selalu Berkecukupan! Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tuanya, Hidupnya bakal selalu Berkecukupan! Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tuanya, Hidupnya bakal selalu Berkecukupan! Apa Saja?-Mas Kur Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton anak pelunas utang orang tuanya menurut primbon Jawa. Bahkan, mereka diyakini hidupnya bakal selalu berkecukupan.

Di dalam kebudayaan dan tradisi Jawa, weton atau hari kelahiran masih sangat dipercayai sebagai salah satu faktor penentu nasib dan peruntungan seseorang, termasuk rezeki yang akan didapatkan.

Di dalam kitab primbon Jawa, disebutkan bahwa ada beberapa weton yang diyakini akan memiliki rezeki berlimpah dan bahkan diyakini dapat melunasi utang kedua orang tuanya.

Para pemilik weton berikut ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa akan dapat melunasi utang kedua orang tuanya kelak dan hidupnya bakal selalu berkecukupan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Tibo Cucuk yang Bakal Meraih Kelancaran Rezeki di Tahun 2024, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa weton anak yang diyakini dapat melunasi semua utang orang tuanya dan akan selalu dapat hidup dengan berkecukupan.

Lantas, weton apa saja sih yang dapat melunasi utang orang tuanya? Berikut ini adalah beberapa weton anak pelunas utang orang tuanya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Anak Pelunas Utang Orang Tuanya

1. Senin Wage

Weton anak pelunas Hutang orang tuanya menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa weton Senin Wage diketahui memiliki neptu berjumlah 8 dan berada di bawah naungan Lakuning Lintang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: