Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?-Jawa tulen 77-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling loyal yang berpotensi dapat THR berlimpah ruah menurut primbon Jawa. penasaran? yuk cek jawabannya di sini.

Bagi sebagian besar masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran masih diyakini memiliki pengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan.

Berbagai macam aspek kehidupan yang diyakini oleh sebagian besar masyarakat Jawa dapat diketahui lewat weton atau hari kelahiran yaitu aspek kehidupan yang berkaitan dengan pekerjaan dan rezeki.

Menariknya, menurut para ahli dari primbon Jawa, ada beberapa pemilik weton yang diprediksi memiliki sifat loyal, sehingga berpotensi menerima THR berlimpah ruah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mendadak Kaya di Tahun 2024! 6 Weton Ini Punya Potensi Sugih, Rezeki Datang dengan Dahsyat

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Tahun 2024 Asal Mau Memperbaiki Diri, Ada Wetonmu?

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa memiliki sifat loyal terhadap pekerjaannya, sehingga mereka berpotensi menerima THR berlimpah ruah.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki sifat loyal terhadap pekerjaannya? Berikut ini adalah beberapa weton paling loyal yang berpotensi dapat THR berlimpah ruah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah Menurut Primbon Jawa

1. Rabu Kliwon

Weton paling loyal yang berpotensi dapat THR berlimpah ruah menurut para ahli dari primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Kliwon.

Weton Rabu Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 15 yang merupakan kombinasi antara neptu hari Rabu yang berjumlah 7 dan neptu pasaran Kliwon yang berjumlah 8.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Tak Terduga! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Mustika Merah Delima, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ikhlas dan Sabar Menjalani Hidup, 4 Weton Ini Akan Diberkahi Rezeki Tiada Habis, Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: