Primbon Jawa: Rezekinya Tak Terduga! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Mustika Merah Delima, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Rezekinya Tak Terduga! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Mustika Merah Delima, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Rezekinya Tak Terduga! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Mustika Merah Delima, Adakah Wetonmu?-Pandawa Cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton kesayangan khodam mustika merah delima menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, kitab primbon Jawa dapat dipergunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang serta kelebihan dan potensi yang dimiliki oleh orang tersebut.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, setiap weton atau hari kelahiran memiliki pengaruh tertentu terhadap nasib seseorang, termasuk rezeki yang tidak terduga yang akan didapatkan oleh orang tersebut.

Rezeki tidak terduga ini dapat didapatkan oleh beberapa pemilik weton dengan cara yang bermacam-macam.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Unlimeted, 4 Weton Ini Paling Sedikit Mendapat Cobaan dan hidup Mujur, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

Salah satu caranya yaitu apabila para pemilik weton tersebut menjadi kesayangan dari sebuah khodam atau entitas mistis yang diyakini dapat mengaitkan seseorang dengan rezeki.

Salah satu khodam atau entitas mistis yang diketahui dapat menjaga ataupun melindungi seseorang dari berbagai energi negatif dan dapat pula mengaitkan seseorang dengan rezeki adalah khodam mustika merah delima.

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa weton kesayangan khodam mustika merah delima yang rezekinya tidak terduga ataupun dapat datang dari berbagai macam cara.

Lantas, weton Apa saja sih yang menjadi kesayangan khodam mustika merah delima? Berikut ini adalah beberapa weton kesayangan khodam mustika merah delima menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

BACA JUGA:Ternyata Ini Amalan dan Rahasia Sukses 5 Weton Kaya Raya dan Selalu Bahagia menurut Primbon Jawa, Mau Coba?

Weton Kesayangan Khodam Mustika Merah Delima

1. Senin Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: