Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Mau Tahu Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang bisa berangkat umroh atau haji jika berdasarkan karakter hari lahir yang diramalkan oleh primbon jawa.

Haji atau umroh sendiri merupakan salah satu ibadah wajib bagi umat islam yang mampu menunaikannya bahkan termasuk kedalam rukun islam.

Akan tetapi pada faktanya tidak semua umat islam mampu melaksanakan ibadah ini, karena kemampuan finansial atau ekonomi yang belum mencukupi.

Oleh karena itu ada beberapa weton atau hari lahir yang diprediksi akan kaya raya karena memiliki karakter yang bisa menjadikan mereka sukses dan bisa berangkat haji atau umroh.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang bisa berangkat umroh atau haji jika dilihat dari sisi perhitungan weton.

Berikut ini adalah beberapa weton yang bisa berangkat umroh atau haji yang sudah dibahas secara tuntas dan lengkap dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sehat di Usia Tua menurut Primbon Jawa? Ini Dia Hari Lahirnya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jadi Magnet Penarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Weton yang Bisa Berangkat Umroh atau Haji

1. Jumat Kliwon

Weton yang akan dibahas dalam poin pertama ini adalah hari lahir yang jatuh pada hari jumat dan pasarannya dalam penanggalan jawa jatuh pada kliwon.

Hari lahir yang jatuh pada hari jumat kliwon merupakan salah satu weton yang bisa berangkat umroh atau haji menurut primbon jawa.

Maka dari itu bagi kamu yang memiliki weton yang jatuh tepat pada hari jumat kliwon Insyaallah kamu akan bisa menunaikan rukun islam yang kelima.

BACA JUGA:Jaksa Masuk Sekolah SMPN 1 Siwalan, Edukasi Siswa Kenali Hukum Jauhi Hukuman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: