4 Tempat Camping di Pekalongan Buat Staycation, Bisa Nikmatin Pemandangan Malam yang Indah

4 Tempat Camping di Pekalongan Buat Staycation, Bisa Nikmatin Pemandangan Malam yang Indah

4 Tempat Camping di Pekalongan Buat Staycation, Bisa Nikmatin Pemandangan Malam yang Indah-Instagram.com/campingtrip.id-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 4 tempat camping di Pekalongan buat staycation, buat nikmatin pemandangan malam yang indah. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Pekalongan tak hanya terkenal sebagai kota batik, namun juga memiliki keindahan budaya dan banyak tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Salah satu kegiatan wisata alam yang saat ini tengah ngetren adalah berkemah atau camping. Camping merupakan cara yang tepat untuk menikmati keindahan alam dan merasakan ketenangan yang jauh dari hiruk pikuk kota. 

Di Pekalongan sendiri ternyata banyak destinasi wisata alam yang bisa sekaligus dijadikan tempat camping.  Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 4 tempat camping di Pekalongan buat staycation.

BACA JUGA:Si Kecil Ngajak Liburan? Inilah Rekomendasi Wisata Dieng yang Cocok untuk Anak-Anak, Dijamin Seru Banget

BACA JUGA:Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

4 Tempat Camping di Pekalongan Buat Staycation, Bisa Nikmatin Pemandangan Malam yang Indah

Berikut ini adalah 4 tempat camping di Pekalongan buat staycation:

1. Wana Wisata Kali Paingan

Tempat camping di Pekalongan buat staycation yang pertama adalah Wana Wisata Kali Paingan. Wana Wisata Kali Paingan berada di Hutan, Tenogo, Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Wana Wisata Kali Paingan menawarkan sensasi camping di tepi sungai. Akses menuju tempat wisata ini memang jalannya berkelok-kelok tapi teraspal dengan bagus.

Lokasinya pun mudah ditemukan karena tidak jauh dari jalan besar. Area campingnya tepat berada di tepi sungai Paingan. Wana Wisata Kali Paingan sangat cocok dijadikan tempat staycation bersama pasangan dan keluarga.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: