4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori

4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori

4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori-Youtube/Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalau mau punya wajah tanpa noda hitam dan pori-pori, ada beberapa rekomendasi primer terbaik untuk lebaran yang bikin makeup tahan lama juga lho.

Menjadi salah satu base makeup sebelum mengaplikasikan bedak, primer adalah solusi praktis dan paling cepat untuk menutupi berbagai keluhan atau masalah kulit wajah.

Katakanlah saat kamu ingin memiliki kulit wajah yang mulus tanpa noda hitam, maka primer bisa banget diaplikasikan.

Selain itu, penggunaan primer juga bisa untuk menutupi tampilan garis halus, pori-pori besar, bekas jerawat, dan lainnya. Makeup juga menjadi lebih tahan lama.

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Kulit Lebih Halus dan Mulus Tanpa Flek Hitam dan Pori-Pori B

Terlebih saat momen lebaran, menggunakan produk primer yang tepat pada saat tersebut akan membuatmu makin terlihat cantik dan mempesona.

Apa saja rekomendasi produk primer terbaik untuk lebaran yang bikin makeup awet, tahan lama, dan mulus sempurna? Yuk, simak ulasan beberapa produk berikut.

Rekomendasi Produk Primer Terbaik untuk Lebaran

1. Hanasui Poreless Mattifying Primer

Sama seperti namanya, salah satu rekomendasi primer terbaik untuk lebaran ini akan memberikan tampilan makeup matte yang lembut.

Kamu bisa menggunakannya dengan nyaman tanpa terasa berat karena primer ini berbasis air. Penggunaannya akan menyamarkan pori-pori dengan baik.

BACA JUGA:3 Foundation Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Kerutan dan Flek Hitam Bikin Riasan Mulus Seharian

BACA JUGA:Apa Saja Efek Samping Minyak Zaitun untuk Wajah? Ternyata Ini 5 Hal yang Terjadi Kalau Salah Menggunakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: