Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga yang Masih Banyak Dicari Sampai Sekarang, Ternyata Gara-Gara Ini!

Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga yang Masih Banyak Dicari Sampai Sekarang, Ternyata Gara-Gara Ini!

Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga --Instagram/stancelab.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluaran Honda yang banyak digemari oleh konsumen, terutama mereka yang sudah berkeluarga.

Honda Mobilio ini, hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mesin berkapasitas 1.500 cc ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.

Selain itu, Mobilio ini juga benar-benar menjadi salah satu unggulan di kelasnya, hal ini semua berkat adanya teknologi canggih bernama Earth Dreams, kehadiran teknologi ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, jadi tidak hanya menawarkan performa mesin bertenaga saja, namun juga irit bahan bakar.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengendarai Motor Listrik Ketika Hujan yang Aman dan Nyaman? Simak, Jawabannya Disini!

BACA JUGA:Yamaha NVX 155 2024 Hadir dengan Performa Unggul, Yuk Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Jadi, tidak ada anggapan lagi kalau mobil besar tidak bisa irit, buktinya Honda Mobilio ini, yang termasuk mobil besar namun tetap bisa irit bahan bakar.

Ada varian khusus milik Mobilio ini yang sudah menggunakan sistem transmisi CVT, dimana transmisi CVT nya ini terkenal memiliki karakter halus dan juga responsif.

Ada sebagian orang mengatakan, kalau transmisi CVT itu membosankan, namun sepertinya kamu perlu mengendarai Mobilio yang menggunakan transmisi CVT.

Dimana transmisi CVT yang dimiliki oleh Mobilio ini, terkenal sangat responsif dan juga halus dalam menyalurkan tenaganya ke mesin.

BACA JUGA:Komparasi Motor: 6 Perbedaan Yamaha Lexi vs Suzuki Burgman Street 125EX, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Bekas Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik

Jadi, Mobilio ini benar-benar memberikan akselerasi yang tangkas dan juga memiliki putaran mesin yang tetap efisien, sehingga layak dijadikan mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, karena memiliki pengendalian yang enak dan juga terasa lebih empuk, dengan ini menjadikan perjalanan terasa lebih nyaman, bagaimana tertarik memilikinya?.

Selanjutnya mengenai sistem keamanannya sendiri, mobil keluarga memang harus memiliki sistem keamanan yang mumpuni di jalan raya, dan Mobilio ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: