Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Bekas Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik

Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Bekas Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik

Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Bekas Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik -Youtube.com/AfifKhairyN-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah ini dia, 4 rekomendasi bekas mobil diesel 3 baris murah mulai rp 100 jutaan yang cocok untuk mudik. So, langsung saja kita bahas ya!

Sebagian bekas peminat mobil bekas, diketahui selalu memantau perkembangan harga mobil keluarga di pasaran. Bahkan, sejauh ini mobil diesel 3 baris bekas atau berkapasitas 7 penumpang atau lebih ini masih dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Khususnya untuk keluarga dengan anggota cukup banyak. Inilah mengapa mobil diesel 3 baris bekas yang dianggap paling memenuhi syarat. 

Namun perlu diingat harga mobil diesel 3 baris semacam ini juga cenderung tetap stabil jika dibandingkan yang menggunakan bensin.

BACA JUGA:Cek Harga Motor Honda, Dapatkan Promo THR Lebaran Hingga Jutaan Beli Motor Baru

BACA JUGA:Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Langsung Saja Buktikan Sendiri!

Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik 

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil diesel 3 baris mulai rp 100 jutaan yang cocok untuk mudik:

1. Toyota Kijang Krista Diesel

Rekomendasi mobil diesel 3 baris mulai rp 100 jutaan yang cocok untuk mudik pertama adalah Kijang Krista. Kijang Krista merupakan salah satu MPV yang populer karena berwajah modern sebelum kehadiran Innova. 

Meskipun termasuk MPV tahun lama, tapi karena membawa brand image Toyota, wajar apabila harga yang masih tinggi. Dibanding Kijang kapsul biasa, Krista lebih unggul pada segi penampilan. 

Eksterior pun memberikan kesan lebih mewah dengan two tone. Sedangkan untuk interiornya tampak rapi dengan aksen kayu dan jok terasa empuk.

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Pengusaha Parcel di Pekalongan Sibuk Terima Orderan

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Alumni BLK di Kota Pekalongan Banjir Orderan Kue Kuring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: