Selain Murah Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar, Mesinnya Cukup Bandel!

Selain Murah Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar, Mesinnya Cukup Bandel!

Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor bebek Honda yang irit bahan bakar ini, sangat layak kamu miliki di tahun 2024 ini dan bisa dibawa mudik lebaran.

Honda memang selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumen setianya, termasuk dalam memproduksi motor-motor bebeknya yang pernah menguasai pasar motor bebek Tanah Air.

Karena itulah, kami akan memberikan tawaran beragam pilihan motor bebek Honda yang irit bahan bakar, harganya juga terjangkau.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengendarai Motor Listrik Ketika Hujan yang Aman dan Nyaman? Simak, Jawabannya Disini!

BACA JUGA:Yamaha NVX 155 2024 Hadir dengan Performa Unggul, Yuk Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

1. Honda Blade  125 Fi

Rekomendasi motor bebek Honda yang irit bahan bakar, diurutan pertama ada Honda Blade 125 Fi, yang tidak hanya irit saja namun juga memiliki performa mesin yang mantap.

Sesuai dengan namanya, Honda Blade 125 Fi ini, hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dan sudah disematkan dengan teknologi PGM Fi.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Blade 125 Fi ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 61 km/ liter, sehingga membuatnya menjadi pilihan unggul kepada pengendara.

Tentu saja, konsumsi bahan bakarnya yang irit ini, menjadikannya siap menemani setiap perjalanan para pengendaranya tanpa harus khawatir boros.

BACA JUGA:Komparasi Motor: 6 Perbedaan Yamaha Lexi vs Suzuki Burgman Street 125EX, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Bekas Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik

2. Honda Supra Fit

Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta motor bebek, Honda Supra Fit juga menawarkan konsumsi bahan bakar irit dan performa mesin yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: