Primbon Jawa: Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya! Inilah 5 Weton Dermawan yang Selalu Dinaungi Keberuntungan

Primbon Jawa: Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya! Inilah 5 Weton Dermawan yang Selalu Dinaungi Keberuntungan

Primbon Jawa: Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya! Inilah 5 Weton Dermawan yang Selalu Dinaungi Keberuntungan-Garis Nasib-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton dermawan yang selalu dinaungi keberuntungan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat, terutama masyarakat Jawa karena hal tersebut telah diturunkan secara turun-temurun.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton atau hari kelahiran merupakan perhitungan hari lahir yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia, seperti karakter, kepribadian, nasib dan peruntungan.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa tersebut telah dituliskan bahwa ada beberapa pemilik weton yang memiliki watak ataupun karakter yang dermawan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tua, Rezeki Deras Utang Lunas, Cek Weton Anak Kamu!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Ngenes yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan, Semoga Tak Ada Wetonmu ya!

Para pemilik weton berikut ini diyakini memiliki watak yang dermawan karena suka berbagi dan membantu orang-orang yang sedang mengalami kesulitan atau yang sedang membutuhkan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton berikut ini tetap mempertahankan watak kedermawanannya, maka mereka diyakini akan dapat hidup dengan sejahtera dan kaya raya.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki watak dermawan? Berikut ini adalah beberapa weton Dermawan yang selalu dinaungi keberuntungan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Dermawan yang Selalu Dinaungi Keberuntungan

1. Selasa Pon

Weton dermawan yang selalu dinaungi keberuntungan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Kebanggaan Keluarga Karena Memiliki Masa Depan yang Cerah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tuanya, Hidupnya bakal selalu Berkecukupan! Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: