Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Tim Raimas Polres Pekalongan Intens Patroli Wilayah

Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Tim Raimas Polres Pekalongan Intens Patroli Wilayah

Tim Raimas Polres Pekalongan saat patroli di Pasar Induk Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pastikan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan tetap kondusif menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H, tim Raimas Satuan Samapta Polres Pekalongan intens patroli wilayah.

“Patroli menyasar pada obyek vital, jalur rawan gangguan kamtibmas serta tempat keramaian,” kata Kasubsatgas Poh Raimas Ipda Hartanto, saat dikonfirmasi, Jumat, 5 April 2024.

Menurutnya, menjelang lebaran tahun ini, dipastikan aktivitas warga masyarakat akan meningkat, oleh karena itu, pihaknya hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman Ketika beraktifitas.

“Kami hadir di tengah warga masyarakat, selain memberikan rasa aman, tentunya untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun kriminalitas,” ungkapnya.

“Terlebih mendekati hari raya Idul Fitri, aktivitas warga naik, dan kemungkinan Tingkat kerawanannya pun meningkat,” tambah Ipda Hartanto.

Baca juga:Patroli Jalur Pantura, Tim Raimas Polres Pekalongan Hadir Cegah Kriminalitas

Lebih lanjut, dirinya bersama anggota tim Raimas juga berdialog di sela-sela kegiatan patroli. Hal ini untuk menggali informasi di wilayah. 

“Kami juga berdialog dengan warga masyarakat, selain mendapatkan informasi kamtibmas, kita juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas,” pungkasnya.

Ipda Hartanto berharap, melalui patroli ini, mampu menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah menjelang Idul Fitri 1445 H. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: