Kapolres Pekalongan Cek Pos Pam Rest Area 338A, Belum Terdapat Penumpukan Kendaraan Pemudik

Kapolres Pekalongan Cek Pos Pam Rest Area 338A, Belum Terdapat Penumpukan Kendaraan Pemudik

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi cek pos pam di rest area 338A.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDKapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi cek pos pam rest area 338A Kabupaten Pekalongan, Jumat malam, 5 April 2024. Malam itu, belum terdapat penumpukan kendaraan pemudik yang beristirahat di rest area ini.

Dalam pengecekan itu, Kapolres Pekalongan didampingi Waka Polres Kompol Kholid Mawardi, dan para Kasat. Selain melaksanakan pengecekan pos pam Rest Area 338A, Kapolres Pekalongan dan rombongan sekaligus melakukan pemantauan arus lalu lintas di sekitar pos.

AKBP Wahyu rohadi mengatakan, malam itu belum terdapat penumpukan kendaraan para pemudik yang melakukan istirahat di sekitar rest area 338A. Situasi arus kendaraan di tol wilayah Kabupaten Pekalongan terlihat juga lancar.

“Kita lihat bahwa di rest area 338A yang berada di Karangdadap Kabupaten Pekalongan, belum terdapat penumpukan pemudik yang melakukan istirahat dan juga melakukan pengisian BBM di rest area tersebut. Namun terdapat peningkatan pada setiap jamnya,” ujarnya.

Baca juga:Pastikan Kesiapan Pengamanan Mudik, Kapolres Pekalongan Cek Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2024

AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan, untuk arus mudik kendaraan yang terpantau lancar ini, sudah diberlakukan atas adanya one way yang dimulai pukul 21.30 WIB dari KM 72 Tol Cipali sampai KM 414 GT Kalikangkung.

Ia menegaskan, Polres Pekalongan bersama instansi terkait lainnya siap dan akan berupaya secara maksimal untuk mengamankan arus mudik maupun balik dan perayaan Idul Fitri 1445 H. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: