Takmir Masjid Muhammadiyah Al Kautsar Podo Pekalongan, Beri Bantuan untuk Anak Tidak Mampu dan Bagi Sarung

Takmir Masjid Muhammadiyah Al Kautsar Podo Pekalongan, Beri Bantuan untuk Anak Tidak Mampu dan Bagi Sarung

Takmir Masjid Al Kautsar Podo Penciran Kabupaten Pekalongan beri bantuan untuk anak-anak tak mampu dan bagi sarung untuk jamaah masjid.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Takmir Masjid Al Kautsar Podo Penciran Kabupaten Pekalongan kembali mengadakan kegiatan yang sangat ispiratif bertajuk 'Dari Jamaah Masjid untuk Kesejahteraan Umat'.

Kegiatan ini dibingkai dengan kajian Khataman Al Qur'an, Sabtu malam, 6 April 2024. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 150 orang jamaah Masjid Al Kautsar Podo Penciran Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Di awal Ramadhan 2024, takmir masjid ini membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar masjid. 

Takmir Masjid Al Kautsar Podo kembali membagikan amplop bantuan untuk anak-anak tidak mampu dan paket sarung kepada seluruh jamaah Masjid Al Kautsar Podo dan masyarakat sekitar pada malam hari ini.

Baca juga:Puncak Acara, 600an Peserta Ikuti Ramadan Fest Masjid At Taqwa Pekajangan

"Kita harus terus berusaha meningkatkan kualitas jamaah dan umat kita melalui masjid," kata H Amir, selaku takmir Masjid Al Kautsar Podo.

Menurutnya, masjid sebagai pusat daripada kehidupan umat Islam yang harus terus mengembangkan beragam inovasi baru di dalam berbagai kehidupan yang bermanfaat dan berdampak langsung kepada masyarakat sekitar masjid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: