Nyesel Nggak Beli! Ini 4 HP Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar dan Chipset Super Ngebut, Terbaik di Kelasnya!

Nyesel Nggak Beli! Ini 4 HP Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar dan Chipset Super Ngebut, Terbaik di Kelasnya!

HP harga 2 jutaan dengan RAM besar dan chipset super ngebut--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kamu masih bingung mau membeli HP apa untuk lebaran ini, berikut akan disajikan rekomendsai HP harga 2 jutaan dengan RAM besar dan chipset super ngebut yang tidak akan membuatmu menyesal karena membelinya.

Bahkan, HP di daftar berikut dapat dikatakan memiliki spesifikasi yang setara dengan HP seharga 3 jutaan.

Untuk HP harga 2 jutaan terbaik ini memiliki RAM minimal 8 GB dan storage 256 GB, bertipe UFS, refresh rate 120 Hz, hingga chipset yang sudah support gaming serta layar AMOLED super jernih.

Berikut daftar HP harga 2 jutaan dengan RAM besar dan chipset super ngebut tersebut!

BACA JUGA Diburu Para Gamers! Berikut Daftar HP Gaming Terlaris Spek Dewa, RAM Sampai 16 GB Tapi Nggak Nguras Kantong

BACA JUGA Intip Spesifikasi Serba Bisa HP ITEL RS4 dengan Harga Murah, 1 Jutaan Sudah Dapat RAM 12 GB Hingga Support NFC

POCO X5 5G

Pertama, kamu bisa mempertimbangkan seri X5 5G dari POCO yang menggunakan chipset Snapdragin 6955 5G di mana jauh powerful jika dibandingkan dengan Snapdragon 792G yang digunakan oleh seri sebelumnya yakni POCO X3 NFC.

Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa POCO X5 5G merupakan HP harga 2 jutaan dengan RAM besar dan chipset super ngebut, karena skor AnTuTu-nya bahkan mencapai 400.000-an poin lebih.

Terkait baterai, ketika dites untuk gaming, HP ini bertahan lancar untuk memainkan PUBG Mobile selama 1 jam 58 menit dan hanya menghabiskan baterai sebanyak 39 persen. Kapasitas baterainya yang ada di angka 5000 mAh juga sudah di-support dengan fitur fast charging 33 watt yang membuatmu tidak perlu khawatir jika kehabisan daya.

Layar HP ini sudah menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate yang sangat tinggi untuk ukuran HP dua jutaan, yakni di angka 120 Hz.

Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan penyimpanan, karena HP ini menawarkan RAM hingga 8 GB dan storage hingga 256 GB.

Kabar paling baiknya, kamu bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi super gahar ini di harga Rp2,9 jutaan saja untuk variasi 8/256 GB loh!

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=cwvror3a8ge