Primbon Jawa: Simak! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Simak! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Simak! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Logikalaya-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada beberapa weton yang hidupnya penuh rezeki dan kebahagiaan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep atau metode perhitungan weton bagi masyarakat, terutama masyarakat Jawa bukan lagi sesuatu yang asing atau belum pernah didengar.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton atau hari kelahiran merupakan sebuah penanggalan hari lahir berdasarkan kalender Jawa yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang digariskan akan memiliki kekayaan tiada tanding dan dapat hidup dengan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dapat Rezeki Nomplok! Inilah Weton yang Diprediksi Jadi Bos Besar di Masa Depan, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Mendidik Anak menurut Primbon Jawa? Anak dari Weton ini Akan Sholeh

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton berikut ini akan mendapatkan rezeki paket komplit berupa harta yang berlimpah, kedudukan yang tinggi dan kebahagiaan di dalam hidupnya.

Para pemilik Weton berikut ini mendapatkan rezeki tiada tanding dikarenakan karakter mereka yang berbudi pekerti baik, sehingga membuat hidup mereka dilimpahi dengan banyak keberuntungan.

Lantas, weton apa saja sih yang digariskan akan memiliki kekayaan tiada tanding? Berikut ini adalah beberapa weton yang hidupnya penuh rezeki dan kebahagiaan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan

1. Rabu Pon

Weton yang hidupnya penuh rezeki dan kebahagiaan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu yang Akan Punya Rumah?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Aura Bintang yang Punya Banyak Kelebihan, Apakah Weton Kalian termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: