Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Sering Direndahkan Namun Nasibnya Justru Mujur di Masa Depan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Sering Direndahkan Namun Nasibnya Justru Mujur di Masa Depan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Sering Direndahkan Namun Nasibnya Justru Mujur di Masa Depan, Apa Saja?-KJ Semar-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang sering direndahkan namun nasibnya justru mujur di masa depan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat Jawa karena mereka sudah terbiasa menggunakan ramalan tersebut untuk menjalani kehidupan.

Dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton merupakan perhitungan hari kelahiran yang didasarkan pada sistem penanggalan Jawa dan berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang diyakini akan berhasil membalikkan nasib dan rezeki mereka di masa depan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dapat Rezeki Nomplok! Inilah Weton yang Diprediksi Jadi Bos Besar di Masa Depan, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Mendidik Anak menurut Primbon Jawa? Anak dari Weton ini Akan Sholeh

Dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, para pemilik weton berikut ini konon akan sering menelan pil pahit hinaan orang dan direndahkan oleh orang lain, namun mereka akan berhasil membuktikan dirinya dapat mencapai kesuksesan.

Meskipun sering sekali direndahkan oleh orang lain, para pemilik weton berikut ini tidak akan peduli dan tetap fokus untuk berusaha membuat dirinya pantas untuk hidup dengan bergelimang harta.

Lantas, weton apa saja sih yang akan berhasil membalikkan nasib dan rezeki mereka di masa depan? Berikut ini adalah beberapa weton yang sering direndahkan namun nasibnya justru mujur di masa depan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Sering Direndahkan Namun Nasibnya Justru Mujur di Masa Depan

1. Jumat Legi

Weton yang sering direndahkan namun nasibnya justru mujur di masa depan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Legi.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu yang Akan Punya Rumah?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sejahtera di Usia Tua menurut Primbon Jawa? Weton ini Akan Kaya Saat Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: