Cara Mengencangkan Wajah yang Kendung dengan Baby Oil, Cuma Pakai 1 Bahan Jadi Awet Muda di Usia 50 Tahunan

Cara Mengencangkan Wajah yang Kendung dengan Baby Oil, Cuma Pakai 1 Bahan Jadi Awet Muda di Usia 50 Tahunan

Cara Mengencangkan Wajah yang Kendung dengan Baby Oil, Cuma Pakai 1 Bahan Jadi Awet Muda di Usia 50 Tahunan-Youtube.com/ shella tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara mengencangkan wajah yang kendur dengan baby oil yang bisa kamu coba sekarang juga. Tenang aja, caranya mudah dan tanpa perlu banyak modal. Menarik, kan?

Nama baby oil mungkin sudah tak asing bagi sebagian kamu bukan? Namun, masuk belum banyak yang tahu bahwa kebaikannya bisa membantu menjadikan kulit awet muda. 

Selain digunakan bagi bayi, kamu yang sudah dewasa pun bisa menggunakannya. Sebab, teksturnya yang kental dan lembut memberikan kenyaman dan kanan asata digunakan. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

BACA JUGA:Inilah Masker Kolagen untuk Memutihkan Wajah Kusam dalam 1 Malam, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Permanen

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah baby oil bisa menghilangkan keriput? Jawabannya bisa dong, jika digunakan dengan tepat dan rutin. 

Lalu, apa manfaat baby oil untuk wajah? Pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk ematahui manfaatnya dalam mengusir kulit yang kendur. 

Namun, tenang aja kamu akan diajak mengetahui secara mendalam mengenai manfaat baby oil untuk wajah dan cara menggunakannya. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya begitu saja bukan?

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bahan Dapur untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Bikin Wajah Segar Kinclong Permanen Tanpa Botox

Cara Mengencangkan Wajah yang Kendung dengan Baby Oil

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara memakai baby oil pada wajah? Ini dia panduan lengkap dari cara memakai baby oil untuk wajah;

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, bahan dan alat apa yang dibutuhkan dalam cara mengencangkan wajah yang kendur dengan baby oil? Berikut ini daftar lengkapnya; 

  • 2 sendok baby oil
  • 2 sendok gel lidah buaya
  • 1 sendok tepung beras
  • 1 buah aplikator masker
  • 1 buah mangkok masker

BACA JUGA:2 Masker Alami yang Menjadikan Wajah Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Kecilkan Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: