Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga -Instagram/dedysujatmoko-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi mobil Toyota 3 baris murah dan irit bahan bakar yang bisa dipakai bersama keluarga. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Toyota merupakan salah satu produsen otomotif di Indonesia, terutama mobil. Toyota terus berupaya melakukan berbagai inovasi terbaru di dunia mobil untuk memanjakan para penggemarnya. 

Mobil Toyota di pasar otomotif Indonesia terkenal sebagai salah satu rekomendasi mobil terbaik untuk keluarga yang mempunyai 3 baris kursi penumpang. Mobil Toyota juga dikenal akan harganya yang murah dan irit bahan bakar sehingga sangat cocok dipakai bersama keluarga. 

Selain itu, Toyota juga terkenal punya fitur keselamatan yang menyeluruh pada seluruh keamanan mobil dan unggul dalam kualitasnya.

BACA JUGA:Mengapa Honda PCX 175cc Banyak Diminati Para Pecinta Skutik 2024? Simak, Ulasannya Disini!

BACA JUGA:New Honda Blade 110 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil Toyota 3 baris murah dan irit bahan bakar yang bisa dipakai bersama keluarga: 

1. Calya 

Rekomendasi mobil Toyota 3 baris murah dan irit bahan bakar yang bisa dipakai bersama keluarga urutan pertama adalah Calya. Calya merupakan salah satu mobil Toyota dengan 7 penumpang yang telah mengalami beberapa pembaruan dari sisi eksterior, interior dan fitur-fiturnya. 

Dari sisi interior, mobil ini punya desain yang modern dan cukup sporty untuk dipakai keluarga pada umumnya. Kesan fresh dan modern mobil ini memang dirancang untuk mobil keluarga masa kini. 

Dimensi mobil ini adalah 4.070 mm x 1.655 mm x 1.600 mm dengan ground clearance 2.525 mm. Dengan dimensi dan ground clearance segitu mobil ini cukup mudah untuk dimanuver. 

BACA JUGA:Tatang Setya, Pemudik Asal Cirebon Raih Honda Genio Dalam Kegiatan Mudik Nyaman Bareng Honda 2024

BACA JUGA:Jelang Libur Lebaran Konsumsi BBM Naik hingga 250% di Layanan Pengisian BBM di Ruas Tol Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: