Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga -Instagram/dedysujatmoko-

Dari sisi keamanan, mobil ini telah dilengkapi fitur paket Toyota Anti-Theft System yang akan memberikan ketenangan tambahan karena akan terjaga secara maksimal. Calya hanya dengan 1 liter bisa menempuh 20 Km, lumayan irit bahan bakar bukan?

Calya menawarkan dua varian mesin, yakni 1.2L dan 1.2L TRD Sportivo. Kamu bisa miliki satu unit Calya dengan kisaran harga mulai dari Rp 136.700.000.

2. Agya

Rekomendasi mobil Toyota 3 baris murah dan irit bahan bakar yang bisa dipakai bersama keluarga urutan kedua adalah Agya. Agya merupakan salah satu mobil yang termasuk ke dalam segmen LCGC yang punya banyak peminat. 

Terkenal sebagai mobil hatchback yang tengah populer di kalangan anak muda karena punya desain yang simpel dan sporty. Desainnya compact dengan dimensi 3660 mm x 1600 mm x 1520 mm dan jarak poros roda yakni 2455mm. 

BACA JUGA:Dilindungi Khodam Wahyu Paku Bumi, Ini 3 Weton Kebal dari Santet dan Ilmu Hitam, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Akan Dihantam Rezeki Geden Saat Lebaran, Ada Wetonmu?

Tersedia dalam 2 pilihan mesin mobil yakni  kapasitas 1000 cc dengan tenaga 67 Ps, torsi 89 Nm pada putaran 4.400 rpm dan kapasitas 1200 cc dengan tenaga 88 Ps dan 107 Nm pada putaran 4.200 rpm. Semua varian Agya telah dilengkapi dengan start stop button yang menambah kesan lebih praktis dalam menyalakan mesin.

Kamu bisa miliki satu unit Toyota Agya dengan kisaran harga mulai dari Rp 143.800.000.

3. Avanza

Rekomendasi mobil Toyota 3 baris murah dan irit bahan bakar yang bisa dipakai bersama keluarga urutan ketiga adalah Avanza. Mobil Avanza sudah dilengkapi  dengan berbagai fitur keamanan yang canggih seperti rem ABS dan juga fitur entertainment. 

Ditambah lagi punya kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 45 liter, Avanza ini tergolong irit bahan bakar sehingga cocok dipakai bersama keluarga di daerah perkotaan. Mengusung mesin yang lengkap dengan electronic fuel injection, dimana mobil ini juga tergolong ramah lingkungan. 

BACA JUGA:4 Langkah Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Flek Hitam, Tips Simpel Glowing Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:Begini Efek Samping Memakai Minyak Zaitun Semalaman, Jangan Sampai 4 Hal Ini Terjadi karena Salah Memakainya

Dari segi performa mesin sebesar 1496 cc ini dapat mengeluarkan tenaga maksimum 104 Hp/6000 rpm dengan torsi maksimum 139 Nm/4200 rpm. Untuk 1 liter, mobil ini bisa menempuh jarak 13 km-15 km. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: