Begini Efek Samping Memakai Minyak Zaitun Semalaman, Jangan Sampai 4 Hal Ini Terjadi karena Salah Memakainya

Begini Efek Samping Memakai Minyak Zaitun Semalaman, Jangan Sampai 4 Hal Ini Terjadi karena Salah Memakainya

Begini Efek Samping Memakai Minyak Zaitun Semalaman, Jangan Sampai 4 Hal Ini Terjadi karena Salah Memakainya-Youtube/Sara Dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apa saja efek samping memakai minyak zaitun semalaman? Ternyata ada beberapa hal yang perlu diwaspadai, lho.

Menggunakan minyak zaitun terutama jenis extra virgin untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit memang direkomendasikan.

Demi keamanan dan keefektifannya, minyak zaitun kerap disarankan untuk dijadikan skincare pada malam hari sebelum tidur.

Pemakaiannya selama tidur akan membantu melembutkan dan melembapkan kulit agar tidak kekeringan. Akan tetapi, ternyata ada beberapa efek samping memakai minyak zaitun semalaman.

BACA JUGA:5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA:4 Sabun Wajah untuk Tanda Penuaan, Bikin Kulit Bebas Flek Hitam dan Garis Halus Wajah Tampak Awet Muda

Meskipun mengandung omega 3, vitamin E, vitamin K, dan zat penting lainnya yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar, kita tetap perlu berhati-hati.

Terutama pada jenis kulit berminyak dan sensitif, menggunakan minyak zaitun secara berlebihan bisa mendatangkan bahaya untuk kulit yang sangat merugikan.

Oleh karenanya, pada kedua tipe kulit tadi maka perlu melakukan uji tes alergi terlebih dahulu atau berkonsultasi dengan dokter terkait tentang penggunaan minyak zaitun.

Efek Samping Memakai Minyak Zaitun Semalaman

1. Muncul ruam di kulit

Kalau setelah menggunakan minyak zaitun kemudian muncul ruam di kulit, maka kondisi tersebut perlu diwaspadai.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar dan Aman Agar Glowing Tidak Bruntusan, Ini 5 Manfaat yang Didapatkan

BACA JUGA:4 Sabun Wajah untuk Usia 30 Tahunan, Ampuh Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Sekaligus, Bye Flek dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: