Persiapan Mudik! Inilah 5 Mobil Murah Berkapasitas Mesin 1.500 Cc yang Mesinnya Bandel dan Irit Bahan Bakar!

Persiapan Mudik! Inilah 5 Mobil Murah Berkapasitas Mesin 1.500 Cc yang Mesinnya Bandel dan Irit Bahan Bakar!

Mobil Murah Berkapasitas Mesin 1.500 Cc--Instagram/autozir.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil murah berkapasitas mesin 1.500 cc ini, sangat sayang sekali jika harus dilewatkan untuk dimiliki.

Saat ini hampir semua orang memiliki mobilitas harian yang cukup tinggi, khususnya dengan kendaraan roda empat yang sudah menjadi kebutuhan pokok di perkotaan.

Hal ini tentu saja dengan memiliki mobil murah berkapasitas mesin 1.500 cc, bisa menjadi salah satu langkah paling tepat untuk memenuhi kebutuhan harian ataupun mudik lebaran bersama keluarga, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Antisipasi Tawuran dan Petasan, Polsek Kesesi bersama Banser Pantau Jalur Rawan

1. Wuling Almaz RS

Rekomendasi mobil murah berkapasitas mesin 1.500 cc urutan pertama, ada pendatang baru di pasar mobil Indonesia, yaitu Wuling Almaz RS.

Wuling Almaz RS sendiri, hadir dengan menggunakan mesin 4 silinder segaris DOHC turbocharged berkapasitas mesin sebesar 1.451 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 140 dk.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, Wuling Almaz RS ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 14,2 km/ liter.

Selain itu, interior yang dimiliki oleh Wuling Almaz RS ini juga termasuk cukup nyaman, karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang canggih.

BACA JUGA:Viral di Medsos Bocah di Pekalongan Terkena Ledakan Petasan, Ini Faktanya

2. Wuling Confero

Masih dari keluarga Wuling, yaitu ada Wuling Confero yang hadir dengan 3 varian, yaitu ada varian S standart, varian C dan varian L.

Adapun perbedaannya terletak pada fitur bawaan ISOFIX dan AC single blower pada bagian interior layar sentuh head unit khusus untuk varian S.

Sementara itu, untuk kapasitas penumpangnya sendiri mobil ini memiliki kapasitas penumpang mencapai 8 orang, dengan demikian membuatnya cocok dijadikan mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: