Begini Tips Agar Makeup Lebaran Anti Luntur dan Tahan Lama, Lakukan 5 Hal Ini Agar Riasan Awet Seharian

Begini Tips Agar Makeup Lebaran Anti Luntur dan Tahan Lama, Lakukan 5 Hal Ini Agar Riasan Awet Seharian

Begini Tips Agar Makeup Lebaran Anti Luntur dan Tahan Lama, Lakukan 5 Hal Ini Agar Riasan Awet Seharian-Youtube/Mustika Riana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa tips agar makeup lebaran anti luntur dan tahan lama. Kalau kamu mau tau caranya, yuk simak artikel berikut sampai akhir ya.

Tidak cuma dengan menggunakan produk waterproof, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar makeup yang kita pakai bisa menempel lebih lama dan tidak mudah luntur meskipun sibuk beraktivitas.

Terlebih saat menggunakan makeup pada momen lebaran yang mana kita akan sibuk bertemu banyak orang. Tentunya, kamu butuh tips agar makeup lebaran anti luntur dan tahan lama, bukan?

Nah, jangan ragu lagi buat melakukan beberapa langkah berikut untuk mendapatkan riasan tersebut.

BACA JUGA:3 Primer yang Bagus dan Tahan Lama untuk Lebaran, Tips Tampilan Makeup Mulus dan Awet Seharian

BACA JUGA:9 Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Edisi Lebaran 2024, Wajah Terlihat Lebih Cerah Ngga Kusam!

Tips Agar Makeup Lebaran Anti Luntur dan Tahan Lama

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Biar makeup yang kita pakai tahan lama, langkah awal yang perlu dilakukan adalah membersihkan kulit wajah terlebih dahulu untuk menghilangkan semua kotoran dan minyak di wajah.

Pakailah pembersih wajah yang lembut untuk mencuci muka, sehingga kulit tetap segar dan bersih tanpa menghilangkan kelembapan alaminya.

2. Lembapkan kulit dengan moisturizer

Setelah membersihkan wajah, tips agar makeup lebaran anti luntur dan tahan lama selanjutnya adalah menggunakan pelembap atau moisturizer, bisa juga dengan serum.

Setelahnya, barulah kemudian mengaplikasikan tabir surya yang akan menghidrasi kulit dan juga melindungi kulit dari sinar UV matahari yang berbahaya.

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Usia 50 Tahunan, Makeup Tanpa Flek Hitam dan Kerutan Tampak Awet Muda Saat Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: