4 Primer yang Bagus untuk Samarkan Pori-Pori Besar dan Flek Hitam, Solusi Makeup Mulus dan Awet Seharian

4 Primer yang Bagus untuk Samarkan Pori-Pori Besar dan Flek Hitam, Solusi Makeup Mulus dan Awet Seharian

4 Primer yang Bagus untuk Samarkan Pori-Pori Besar dan Flek Hitam, Solusi Makeup Mulus dan Awet Seharian-Youtube/Erin Astriwi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Primer yang bagus untuk samarkan pori-pori besar dan flek hitam bisa dipakai kalau kamu ingin mendapatkan tampilan riasan yang mulus.

Masalah pori-pori besar biasanya dialami oleh orang dengan tipe kulit berminyak. Jenis kulit ini kerap mengalami penyumbatan pori-pori sehingga tampilannya tampak lebih besar.

Problem lainnya, kulit berminyak tidak hanya membuat pori-pori besar saja tapi juga bisa membuat makeup menjadi gampang luntur.

Oleh karenanya, salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan primer. Primer ini akan memiliki beberapa fungsi berikut:

  • Menyamarkan pori-pori besar
  • Membuat riasan lebih tahan lama
  • Menyamarkan bekas jerawat
  • Melembapkan kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Mengurangi minyak

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Usia 50 Tahunan, Makeup Tanpa Flek Hitam dan Kerutan Tampak Awet Muda Saat Lebaran

BACA JUGA:Begini Efek Samping Memakai Minyak Zaitun Semalaman, Jangan Sampai 4 Hal Ini Terjadi karena Salah Memakainya

Lalu, apa saja rekomendasi produk primer yang bagus untuk samarkan pori-pori besar pada tipe kulit berminyak? Cek daftar produk primer berikut ya.

Rekomendasi Primer yang Bagus untuk Samarkan Pori-Pori Besar

1. Maybelline Baby Skin Pore Eraser Primer

Kalau kamu ingin mencari produk primer yang bagus untuk samarkan pori-pori besar, maka cobalah Maybelline Baby Skin Pore Eraser Primer ini.

Sesuai dengan namanya, primer ini akan membantu menghilangkan tampilan pori-pori dengan baik. Produknya memiliki tekstur yang ringan dan akan melembapkan kulit wajah.

Primer untuk kulit berminyak ini memiliki formula gel dengan kandungan ekstrak cherry dan antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas. Harga mulai dari Rp 65 ribu.

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: