Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas Aura Raja yang Kuat dan Kaya Tak Ada Tandingan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas Aura Raja yang Kuat dan Kaya Tak Ada Tandingan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas Aura Raja yang Kuat dan Kaya Tak Ada Tandingan, Apakah Weton Kalian Termasuk-Weton Jawa Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton emas aura raja yang kuat dan kaya tak ada tandingan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Menurut kitab Primbon Jawa terdapat beberapa weton emas aura raja yang kuat dan kaya tak ada tandingan. 

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Nasib dan Hoki, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini memiliki aura emas seorang raja yang kuat dan kaya.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki aura emas raja? Berikut ini adalah beberapa weton emas aura raja yang kuat dan kaya tak ada tandingan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Salah Satunya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Weton Emas Aura Raja yang Kuat dan Kaya Tak Ada Tandingan Menurut primbon Jawa

1. Jumat Pon

Weton emas aura raja yang kuat dan kaya tak ada tandingan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Pon.

Orang yang terlahir pada Jumat Pon dikenal memiliki karakter yang pendiam tapi memiliki jiwa sosial yang baik. Mereka juga memiliki peluang besar untuk menjadi calon pengusaha dan menjadi sosok yang kaya raya.

Para pemilik weton Jumat Pon diprediksi akan mendapatkan rezeki yang berkecukupan sehingga membuatnya mudah di dalam mencari harta dan kesenangan dunia.

2. Sabtu Wage

Orang yang terlahir pada Sabtu Wage diketahui mayoritas orangnya bisa berhasil di dalam kehidupannya karena para pemilik weton ini memiliki watak yang mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: