Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Berpenampilan Klasik Retro Keluaran Terbaru 2024, Auto Mengenang Masa Lalu!

Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Berpenampilan Klasik Retro Keluaran Terbaru 2024, Auto Mengenang Masa Lalu!

Motor Berpenampilan Klasik Retro Keluaran Terbaru 2024--Instagram/yamahafazzio.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor berpenampilan klasik retro keluaran terbaru 2024 ini, sepertinya sangat disayangkan sekali jika harus terlewatkan.

Motor-motor terbaru dengan tampilan klasik retro ini, layak dijadikan sebuah kendaraan harian ataupun touring perjalanan jarak jauh.

Meskipun tampilannya klasik retro, namun motor-motor ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap dan juga modern, harganya juga terjangkau.

Oleh karenanya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor berpenampilan klasik retro keluaran terbaru 2024, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Anti Licin! Inilah 5 Rekomendasi Merk Ban Tubeless Untuk Motor Matic Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang, 7 Penumpang Tewas

1. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor berpenampilan klasik retro keluaran terbaru 2024 urutan pertama, ada dari Yamaha yaitu Yamaha Fazzio yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Jika kamu mencari skuter matic dengan tampilan klasik retro, tidak ada salahnya kamu membeli Yamaha Fazzio ini, dan sudah disematkan dengan fitur-fitur modern.

Ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada Yamaha Fazzio ini, seperti digital speedometer, Y- Connect, Smart Key System, Electric Power socket dan lain sebagainya.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Fazzio ini menggendong mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,3 Hp dan torsi puncaknya 10,6 Nm.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki Murah Terbaru 2024 Sesuai Kebutuhan

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 Perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX, Mana yang Lebih Unggul?

2. Benelli Panarea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: