Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Konsumen yang sudah berkeluarga pasti tertarik dengan mobil 3 baris untuk keluarga yang murah dan irit ini.

Sebab, memiliki mobil keluarga yang harganya murah dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi pemiliknya.

Apalagi saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu saja membeli mobil dengan bahan bakar irit bisa menjadi salah satu solusi untuk hemat pengeluaran biaya.

Berikut kami berikan beberapa pilihan rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang murah dan irit, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Momen Idul Fitri, Pj Bupati Batang Anak Seluruh Masyarakat Bersinergi Membangun Daerahnya

BACA JUGA:Monitor Arus Mudik, Forkopimda Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2024

1. Daihatsu Terios

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang murah dan irit, urutan pertama ada Daihatsu Terios khususnya generasi pertamanya yang memiliki ciri khas konde di belakang.

Daihatsu Terios sendiri, menjadi salah satu mobil SUV yang saat ini dibandrol dengan harga murah, hal inilah yang membuatnya banyak dicari oleh konsumen.

Selain menawarkan harga murah dan irit bahan bakar, Daihatsu Terios juga memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan bertenaga.

Mesinnya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 109 Hp dan torsi puncaknya mencapai 124 Nm, jadi siap menemani kemanapun kamu pergi.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Awet dan Tahan Lama? Simak, Ulasannya Disini!

2. Toyota Rush

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: