Inilah Cara Pakai Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Glowing Permanen

Inilah Cara Pakai Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Glowing Permanen

Inilah Cara Pakai Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Glowing Permanen-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada cara pakai bahan dapur untuk memutihkan wajah dalam 1 malam. Jika kamu salah satu yang penasaran, maka artikel ini wajib kamu simak sampai akhir!

Bagi beberapa orang memiliki wajah yang putih, kencang dan glowing permanen merupakan impian. Namun, tak semua mengetahui cara terbaik untuk mendapatkannya.

Alhasil, lebih banyak yang memilih menggunakan produk skincare ndga kalim hasil instan. Padahal, produk semacam ini justru memiliki efek samping yang berbahaya apalagi jika belum BPOM. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami Pengecil Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Kulit Jadi Kencang dan Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline yang Benar, Tips Kulit Glowing dan Kencang Bebas Noda Hitam

Sebab, ada beberapa produk yang menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri atau hydroquinone. Tentunya, kamu tidak ingin ini terjadi kan? Nah, daripada bingung mendingan kamu simak artikel ini. 

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan wajah glowing secara aman dan mudah. Salah satunya dengan menggunakan bahan alami yang ada di dapur.

Nah, buat kamu yang penasaran masker alami apa yang bisa memutihkan kulit dengan cepat? Wajib banget simak pembahasan mengenai cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 hari dengan bahan dapur sampai akhir ya!  

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Awet Muda dengan Lidah Buaya, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:4 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Bikin Wajah Glowing Meski Berkeringat di Usia 50 Tahunan

Cara Pakai Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Lalu, bagaimana cara alami memutihkan wajah sih? Ini dia panduan lengkap dari cara memutihkan wajah dengan bahan sederhana yang bisa kamu coba di rumah; 

Bahan yang Dibutuhkan: 

Jika ditanya, bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan wajah? Maka, berikut ini adalah daftar bahan yang dibutuhkan dalam cara pakai bahan dapur untuk memutihkan wajah dalam 1 malam;

  • 2 sendok tepung beras
  • 2 sendok air lemon
  • 2 sendok madu murni
  • 1 mangkuk untuk masker
  • 1 kuas untuk masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: