Battle Review 3 Serum Lokal yang Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Ada Scarlett vs Emina vs Whitelab, Bagus Mana?

Battle Review 3 Serum Lokal yang Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Ada Scarlett vs Emina vs Whitelab, Bagus Mana?

Serum lokal yang ampuh untuk memutihkan wajah.-Jemima Livia/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini ada 3 rekomendasi serum lokal yang ampuh untuk memutihkan wajah dari Scarlett, Emina, dan Whitelab. Yang semuanya memang memiliki fungsi sebagai brightening atau membuat wajah nampak lebih putih dan cerah.

Untuk detail masing-masing nama produk, ada Whitelab Intense Brightening Serum - Niacinamide 10%, Scarlett Brightly Ever After Serum, dan Bright Stuff Emina Serum.

Produk serum mencerahkan kulit sudah banyak beredar, dan mudah ditemukan di Indonesia. Yang mana masing-masing produk serum brightening baik lokal maupun produk dari luar tentu saling menghadirkan formula terbaiknya untuk memnuhi kebutuhan kulit wajah.

Dan pembahasan kali ini, dipilihlah 3 daftar serum lokal yang ampuh untuk memutihkan wajah yaitu ada dari Scarlett, Emina, dan Whitelab, dengan kisaran harga yang bisa dibilang paling terjangkau.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Serum Wajah dari Madu untuk Memutihkan, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen

Dengan klaim produk dapat mencerahakan, mengatasi wajah kusam, sehingga dari battle review kali ini bisa ditemukan serum brightening mana si yang cocok untuk kulit wajahmu.

Battle Review 3 Serum Lokal yang Ampuh untuk Memutihkan

Lewat kanal YouTube-nya, Jemima Livia membagikan pengalaman pribadinya terkait review dari masing-masing produk serum brightening di atas. Dilihat dari segi kelebihan dan kekurangan, jenis kulit yang cocok untuk setiap produk, dan juga efek setelah pemakaian.

Komposisi Produk

Pada produk skincare yang memiliki klaim untuk memutihkan, biasanya terdapat kandungan niacinamide yang terkenal ampuh untuk mencerahkan. Dan dalam ketiga serum Scarlett, Emina, dan Whitelab juga memiliki kandungan niacinamide sebagai kandungan utamanya, namun dengan kadar yang berbeda.

"Untuk Whitelab kita dapat satu point disini karena dia menyebutkan presentase niacinamide yaitu 10 persen, ini cukup tinggi buat suatu niacinamide, karena di penelitian menyebutkan bahwa dua sampai lima persen aja kalau di pakai rutin selama 8 minggu hasil yang akan di tunjukan adalah signifikan, apalagi kalau presentasinya 10 persen ya," ucap Jemima.

Kemudian Jemima melanjutkan, "Nah sedangkan untuk si Scarlett dan Emina dia tidak punya info seberapa besar niacinamide yang terdapat di dalamnya, biasanya yang nggak pake info ya mungkin dia di bawah 7 persen. tetapi tetap oke sebenarnya karena tetep aja berapa pun presentasenya tetap respon kulit setiap orang pasti berbeda-beda ya," sambungnya.

Jadi kalau dilihat dari kandungan niacinamide sebagai kandungan utamanya, Whitelab ada di urutan pertama dengan kandungan niacinamide paling tinggi yaitu 10%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: