4 Cushion untuk Menutupi Flek Hitam dan Keringat, Riasan Tahan Lama Cocok Dipakai Saat Silaturahmi Lebaran

4 Cushion untuk Menutupi Flek Hitam dan Keringat, Riasan Tahan Lama Cocok Dipakai Saat Silaturahmi Lebaran

4 Cushion untuk Menutupi Flek Hitam dan Keringat, Riasan Tahan Lama Cocok Dipakai Saat Silaturahmi Lebaran-Youtube.com/ jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion untuk menutupi flek hitam dan tahan keringat tengah mnajdi pilihan praktisi yangdigantdurngi masyarakat. Meski ada beragam pilihan merk maupun varian. Nyatanya, tak banyak yang bisa digunakan ntk mengatasi masalah flekhitam. 

Apalagi, mengingat cuaca saat ini yang cenderung panas. Keringat menjadi lebih banyak diproduksi dan rentan merusak riasan. Tentunya, bikin momen spesial seperti silaturahmi lebaran menjadi terganggu kan?

Nah, buat kamu yang masih bingung bagaimana cara memilih warna cushion? Lalu, produk apa yang bagus? Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. Penasaran kan?

Cushion merupakan alas bedak yang terbilang praktis untuk digunakan kapan saja dan dimanapun. Kemasannya yang dilengkapi puff serta kaca memudahkanmu untuk selalu memiliki penampilan menawan dalam setiap kesempatan. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengecilkan Pori-Pori Supaya Terlihat Mulus, Tips Wajah Mulus dan Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Mulus Glowing Permanen

Namun, untuk menemukan produk yang tepat. Kamu perlu memperhatikan beberapa hal, seperti;

  1. Jenis kulit yang kamu miliki
  2. Tekstur cushion yang digunakan
  3. Formula atau kandungan utama dalam produk
  4. Warna cushion yang sesuai dengan skin tone mu

Meskipun banyak yang menganggap nya sama dengan foundation. Nyatanya, ada beberapa perbedaan yang mencolok. Misalnya, dari teksturnya maupun hasil akhirnya. 

Pilihannya juga terbilang beragam dan lebih mudah untuk diaplikasikan tanpa takut isinya tercecer. Cocok banget kan untuk kamu yang punya aktivitas padat?

Tenang aja, meski kamu pemula. Pada artikel ini kamu akan diajak untuk menemukan produk terbaik yang bisa kamu coba sekarang juga. 

BACA JUGA:Cara Buat Air Rebusan Serai untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Cuma 3 Langkah Kulit Jadi Mulus Bebas Noda

Cushion untuk Menutupi Flek Hitam dan Keringat

Nah, buat kamu yang penasaran cushion yang paling bagus merk apa? Ini dia rekomendasi lengkap dari cushion yang bagus dan tahan lama untuk menutupi flek hitam dan keringat. 

1. Wardah Exclusive Flawless Perfect Cover

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: