3 Cara Pakai Bahan Dapur Agar Wajah Kinclong Permanen, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Skincare

3 Cara Pakai Bahan Dapur Agar Wajah Kinclong Permanen, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Skincare

3 Cara Pakai Bahan Dapur Agar Wajah Kinclong Permanen, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Skincare-Youtube.com/ shella tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu cara pakai bahan dapur agar wajah kinclong permanen. Padahal, dengan rutin menggunakannya kamu bisa memiliki wajah kencang dan awet muda. 

Jika penasaran dengan bahan dan cara pakainya. Maka, ini waktu yang tepat untuk kamu menyimaknya sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Tentunya, semua orang ingin memiliki wajah yang glowing dan awet muda. Namun, untuk mendapatkannya perlu perawatan yang tepat dan konsisten. 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Kulit Putih Mulus dan Menghilangkan Koreng Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian

Sayangnya, masih banyak orang yang termakan iklan produk skincare dengan klaim instan. Padahal, bisa saja kandungan yang digunakan berbahaya bagi kulit. 

Lalu, timbul pertanyaan biar muka kinclong pake apa ya? Nah, bagi kamu yang mencari cara tepat dan aman. Pas banget nih, pada artikel kali ini kamu akan diajak mengetahui eretan bahan alami yang bikin wajah sehat dan cerah.

Bahan yang digunakan ini terbilang mudah ditemukan bahkan di dapur rumahmu. Selain itu, juga terbilang lebih murah di kantong. Sehingga, tetap bisa dicoba oleh berbagai kalangan. 

Asal, dalam penggunaan  bahan alami kamu memakainya secara konsisten dan yang tepat ya. Menarik, bukan?

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami, Bikin Rambut Kuat Bebas Kebotakan dan Uban

Cara Pakai Bahan Dapur Agar Wajah Kinclong Permanen

Lalu, bagaimana cara glowing tanpa skincare sih? Buat kamu yang penasaran, simak yuk resep masker dari bahan dapur untuk wajah berikut ini; 

1. Madu dan Lidah Buaya

Jika ditanya, masker alami apa yang bisa memutihkan wajah? Maka, madu dan lidah buaya bisa jadi pilihan yang tepat. Kedua bahan alami ini memiliki kandungan yang menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: