Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern-Youtube.com/R2 TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi motor bebek berkapasitas 110 cc dengan harga terjangkau dan desain modern. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kehadiran motor bebek sudah lama menjadi pilihan favorit bagi sebagian pecinta motor di Indonesia. Tak hanya punya tenaga yang tangguh tapi dari segi harga pun termasuk cukup terjangkau.

Tak hanya punya harga yang tergolong murah, tetapi juga menghadirkan perpaduan sempurna antara efisiensi bahan bakar dengan desain yang modern. Selain itu, juga dibekali dengan sederet fitur-fitur terkini yang tak kalah menarik dari tipe motor-motor dengan banderol harga lebih mahal.

Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

Berikut ini adalah 4 rekomendasi motor bebek berkapasitas 110 cc dengan harga terjangkau dan desain modern antara lain:

BACA JUGA:Simak 6 Jenis Mobil Truk Besar, Lengkap Dengan Harganya

BACA JUGA:Solusi Kendaraan Hemat Biaya! 4 Rekomendasi Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit Bahan Bakar

1. Honda Revo

Rekomendasi pertama motor bebek berkapasitas 110 cc dengan harga terjangkau dan desain modern adalah Honda Revo. Honda Revo pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 lalu. 

Sejak kehadirannya, Revo series sudah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air karena keunggulannya yang tangguh, fungsional dan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya. Honda Revo saat ini punya tampilan stripe terkini yang disematkan dengan perpaduan kuat antara garis tebal yang tajam dikombinasikan dengan warna bodi hitam, sehingga makin menarik ketika dikendarai di jalan.

Menggunakan mesin berkapasitas 110cc yang dibekali dengan teknologi PGM FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini bisa menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) memakai metode pengukuran EURO 3.

Fitur yang ditawarkan Honda Revo series diantaranya sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dibekali dengan fitur tangki bahan bakar yang punya kapasitas hingga 4 liter dan bagasi luas sebesar 7 liter yang bisa menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

BACA JUGA:Bersiap Sujud Syukur, Inilah 3 Weton yang Akan Bertemu Jodohnya Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Semakin Tua Justru Semakin Kaya dan Sejahtera, Adakah Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: