Daihatsu Rocky 2024 Hadir Sebagai SUV yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Ada Kekurangan Dibaliknya!

Daihatsu Rocky 2024 Hadir Sebagai SUV yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Ada Kekurangan Dibaliknya!

Daihatsu Rocky 2024 Hadir Sebagai SUV yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Instagram/daihatsuind

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daihatsu Rocky 2024 merupakan sebuah SUV pendatang baru yang sudah banyak disukai oleh para konsumen di Indonesia.

Daihatsu Rocky 2024 ini, hadir antara gaya yang menggoda dan juga performa mesin yang memang diharapkan para pengendara di Indonesia.

Mobil ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dan torsinya 133 Nm.

Sebenarnya mesin yang digunakan oleh Daihatsu Rocky ini, bisa saja digunakan oleh Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, namun meskipun demikian mesinnya tersebut dirasa kurang sesuai dengan karakteristik SUV yang diharapkan oleh setiap konsumen.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Motor Sport Yamaha R15, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

BACA JUGA:Solusi Hemat Berkendara! 5 Rekomendasi Mobil Keluaran Terbaru 2024 yang Murah Dan Irit Bahan Bakar

Pada bagian interiornya, Daihatsu Rocky 2024 ini juga memiliki kualitas interior yang menjadi sorotan penting bagi para pengendara.

Ternyata, mobil ini juga tidak hanya menggoda dari segi eksterior saja, namun pada bagian interiornya juga cukup mewah dan berkelas.

Namun ternyata banyak konsumen mengatakan, bahwa mobil ini memiliki desain interior yang seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Mobil Hatchback yang Kurang Diminati, Padahal Banyak Kelebihan!

Dengan beberapa kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini, banyak konsumen yang berpikir ulang ketika ingin memiliki mobil ini.

Selain itu, ketika membeli mobil juga perlu mempertimbangkan aspek konsumsi bahan bakarnya, karena ini menjadi pertimbangan utama.

Meskipun mesin yang digunakan sama seperti Daihatsu Ayla dan juga Toyota Agya, dimana kedua mobil tersebut dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit, namun Daihatsu Rocky ini tidak bisa diklaim sama seperti kedua mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: