Cara Memakai Bedak yang Awet Seharian untuk Wajah Berminyak, Rahasia Makeup Tidak Mudah Longsor

Cara Memakai Bedak yang Awet Seharian untuk Wajah Berminyak, Rahasia Makeup Tidak Mudah Longsor

cara memakai bedak yang awet seharian untuk wajah berminyak-Nitha Fitria-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Simak cara memakai bedak yang awet seharian untuk wajah berminyak. 3 step bikin makeup anti longsor dan flawless seharian tanpa touch up.

Punya wajah yang kusam pastinya mengganggu penampilan sehingga perlu riasan yang tepat untuk menjaga wajah tampka flawless dan segar seharian dengan makeup yang ringan.

Penggunaan makeup menjadi salah satu cara bagi para perempuan untuk memaksimalkan tampilan. Baik untuk acara maupun kegiatan sehari hari makeup menjadi hal terpenting.

BACA JUGA:3 Bedak Waterproof yang Tahan Lama dan Anti Luntur, Rahasia Makeup Awet Seharian Meskipun Berkeringat

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handbody Susu Kambing yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit, Tampil Bersinar setelah Libur Lebaran

Untuk menjaga tampilan riasan supaya tetap flawless dan glowing pastinya memerlukan produk yang tepat dan bisa menahan air dan minyak atau produk yang waterproof.

Namun selain produk, kamu juga perlu cara atau step langkah langkah pemakaian bedak untuk menjaga makeup supaya tetap flawless seharian tanpa luntur dan crack.

Sebagai step terakhir penggunaan riasan, berikut cara memakai bedak yang awet seharian untuk wajah berminyak yang bisa kamu coba. Berikut langkah langkahnya.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Foundation Agar Tidak Cakey dan Tahan Lama, Makeup Mulus Sepanjang Hari dengan 6 Langkah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak yang Tahan Seharian Meskipun Beraktivitas di Outdoor Seharian

Cara Memakai Bedak yang Awet Seharian untuk Wajah Berminyak

Untuk menjaga makeup supaya tetap flawless dan tidak mdah geser, pastinya perlu penggunaan bedak di akhir step makeup untuk menjaga makeup ada pada tempatnya.

Selain itu bedak menjaga wajah supaya tidak mudah berminyak. Untuk itu kamu perlu memilih bedak yang tepat dan menjaga wajah supaya tetap terhidrasi namun tidak berminyak.

Nah karena itu kamu perlu tahu langkah langkah atau cara memakai bedak yang awet seharian untuk wajah berminyak berikut ini. Yuk simak step by step supaya makeup tahan lama berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: