4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori Besar, Bikin Tampilan Wajah Lebih Mulus dan Flawless

4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori Besar, Bikin Tampilan Wajah Lebih Mulus dan Flawless

skincare untuk mengecilkan pori-pori besar-Pricebook Beauty -Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya pori-pori yang besar? Ini dia beberapa rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori besar, supaya terlihat lebih samar dan halus. 

Pori-pori yang besar menjadi salah satu permasalahan kulit pada sebagian orang, dan biasanya pori-pori yang besar ini membuat wajah lebih mudah berminyak, berkomedo dan berjerawat

Bahkan kondisi pori-pori yang besar, jika ditimpa menggunakan make up, justru akan semakin kelihatan dan membuat beberapa orang merasa tidak percaya diri. 

Oleh karena itu, salah satu yang perlu dilakukan adalah dengan merawat kulit dan menggunakan skincare yang bisa mengecilkan pori-pori pada kulit wajah. 

BACA JUGA:Review 5 Foundation yang Cocok untuk Pemula Mulai 30 Ribuan, Kulit Tampak Cerah, Glowing Alami dan Tahan Lama!

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Wajah, Kulit Terlihat Mulus dan Kencang Bebas Flek Hitam

Nah apa saja skincare yang bisa untuk mengecilkan pori-pori ini? Langsung saja yuk kita simak pembahasannya berikut ini. 

Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori Besar

1. Clean & Clear Daily Pore Cleanser - Rp 21.000

Salah satu produk yang bisa membantu mengecilkan pori-pori yang pertama ini, dimulai dari sabun pencuci wajah. 

Kali ini produk yang direkomendasikan untuk bisa membersihkan kotoran sampai pori-pori bagian dalam, adalah dari Clean & Clear Daily Pore Cleanser. 

Sabun wajah yang satu ini mengandung Micro Beads yang lembut di kulit, dan tidak bikin iritasi. Selain itu juga mengandung Apple Extract dan Pure Rice yang dapat membantu memberishkan pori-pori yang tersemubat dan juga komedo yang menempel di dalamnya. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Dapat Memutihkan Wajah Kusam Secara Permanen, Kulit Glowing Bebas Keriput dan Kecilkan Pori

BACA JUGA:5 Primer yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Wajah Bebas Kilap Seharian Makeup Jadi Tahan Lama Tanpa Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pricebook beauty