Inilah Weton yang Punya Karakter Cocok Jadi Pemimpin menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Bisa Jadi Pemimpin?

Inilah Weton yang Punya Karakter Cocok Jadi Pemimpin menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Bisa Jadi Pemimpin?

Weton yang Punya Karakter Cocok Jadi Pemimpin-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang punya karakter cocok jadi pemimpin yang akan dibahas dalam artikel ini dan kamu harus membaca hingga akhir.

Karakter atau watak adalah sifat seseorang yang sudah tertanam sejak lahir dan itu yang membuat seseorang berbeda dengan yang lainnya.

Ada beberapa karakter yang cocok menjadi pemimpin dalam pandangan primbon jawa maka dari itu kamu harus membaca artikel ini hingga akhir.

Mungkin salah satu dari weton yang cocok menjadi pemimpin ini adalah wetonmu atau hari lahirmu dalam penanggalan kebudayaan jawa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang punya karakter cocok jadi pemimpin yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang punya karakter cocok jadi pemimpin yang akan dibahas dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mudah Naik Jabatan dalam Hidupnya menurut Primbon Jawa? Weton ini Karirnya Mulus

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jadi Konglomerat Saat Tua menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Termasuk

Weton yang Punya Karakter Cocok Jadi Pemimpin

1. Senin Wage

Hari lahir yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah yang jatuh pada hari senin dan untuk pasarannya jatuh pada wage.

Weton yang jatuh pada hari senin wage ini termasuk kedalam salah satu weton yang punya karakter cocok jadi pemimpin menurut primbon jawa.

Karena weton ini menurut ramalan primbon jawa memiliki watak atau karakter yang selalu berpikir matang sebelum mengambil keputusan sehingga cocok jadi pemimpin.

BACA JUGA:Inilah 4 Weton menurut Primbon Jawa yang Rezekinya Mengalir Deras Hingga Akhir Tahun, Adakah Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: