Gaming Test di Poco X6 Pro: Game Berat bisa Lancar dengan Chipset Dimensity 830-Ultra dan RAM 12GB!

Gaming Test di Poco X6 Pro: Game Berat bisa Lancar dengan Chipset Dimensity 830-Ultra dan RAM 12GB!

Gaming Test di Poco X6 Pro -Weebs Tech/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gaming test di Poco X6 Pro: Xiaomi dan Poco sudah mengeluarkan banyak seri dengan power yang kuat untuk agenda gaming kamu. 

Dan kali ini Poco mengeluarkan seri X6 Pro yang ditenagai oleh cipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra dengan RAM LPDDR5X 12GB dan ROM UFS 4.0 hingga 512GB. 

Dengan spesifikasinya yang tinggi, Poco X6 Pro bisa memiliki skor AnTuTu hinga 1,3 jutaan point yang membuatnya menjadi salah satu HP high mid-range dengan skor tertinggi. 

Untuk penggunaan casual dan sehari-hari, HP ini tentunya sudah sangat memadai. Tapi bagaimana dengan performa gamingnya, terutama untuk game berat? Berikut ulasannya! 

BACA JUGA: Selalu Andalkan MediaTek, Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming Infinix 3 Jutaan Terbaik: Enggak Kalah dari Samsung!

BACA JUGA: Murah tapi Gesit! Gaming Test di Infinix Smart 8, Andala HP Gaming 1 jutaan Teraru! Lancar Push Rank Sepuasnya

Gaming Test di Poco X6 Pro 

1. Genshin Impact 

Sebagai game yang terbilang berat, Genshin Impact bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan di Poco X6 Pro. 

Bahkan dengan mode grafis Highest 60 FPS, performadari Poco X6 Pro bisa stabil di rata-rata 42 FPS dengan peak performa di 55-60 FPS. 

Rendering map terbilang cepat dan smoth. Dan untuk bertarung dan eksplorasi, semua berjalan lancar plus tampilannya vibrant dan tajam. 

Hal yang cukup wajar terjadi adalah suhu panas seteah digeber game seberat ini. Suhu CPU bahkan bisa mencapai 60°C lebih dengan suhu casing mencapai 40-43°C. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tablet Gaming Murah dan Terbaik Mulai 1 Jutaan, Main Game dan Nonton Makin Nyaman! 

BACA JUGA: Gaming Tanpa Lag! Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Poco 3 Jutaan Terbaik dengan Fitur Game Turbo dan RAM Jumbo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=gpocwanuwg0