3 Cara Memutihkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Di Usia 50 Tahun

3 Cara Memutihkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Di Usia 50 Tahun

Cara Memutihkan Flek Hitam dalam 1 Malam-Inggi Singer-Youtube

BACA JUGA:3 Daftar Merek Minyak Zaitun yang Ampuh untuk Merontokkan Flek Hitam, Kulit Glowing Permanen, Lembut dan Kenya

BACA JUGA:4 Tips Wangi Parfum Nempel Tahan Lama di Badan, Semakin Berkeringat Badan Semakin Wangi dengan Sekali Semprot

1. Eksfoliasi kulit

Cara pertama adalah dengan mengeksfoliasi kulit. Eksfoliasi sendiri merupakan salah satu step merawat kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati untuk regenerasi kulit baru.

Ada beragam cara eksfoliasi, biasanya dalam kandungan skincare menggunakan AHA BHA dalam produk serum untuk membantu mengikis flek dan bruntusan juga membersihkan pori pori.

Kamu juga bisa menggunakan bahan alami seperti mencampurkan susu murni dengan kopi hitam bubuk dijadikan masker. Oleskan pada wajah secra merata dan gosok perlahan sebelum bilas.

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Indomaret untuk Flek Hitam, Skin aqua vs Garnier Mana yang Ampuh Basmi Flek Membandel?

BACA JUGA:3 Jamu Penghilang Bau Badan Permanen dan Keringat Berlebih, Cuma Pakai Bahan Alami Bisa Bikin Sendiri di Rumah

2. Double cleansing

Nah untuk membantu menghilangkan flek hitam dengan cepat kamu perlu memperhatikan kebersihan kulit, nah salah satunya adalah dengan melakukan double cleansing.

Membersihkan wajah secara maksimal dengan 2 kali pembersihan. Pertama dengan menggunakan micellar water atau milk cleanser atau juga cleansing balm lalu dengan sabun.

Proses pembersihan kulit 2 kali ini akan lebih mudah penyerapan produk skincare sehingga nutrisi pada produk skincare lebih mudah terserap secara maksimal.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Ampuh Penghilang Flek Hitam untuk Usia 40 Tahun Ke Atas,Wajah Glowing Awet Muda Ga Keriput

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ramuan untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Tubuh, dari Bau Mulut Sampai Bau Badan

3. Krim malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: