2 Cara Menghilangkan Keriput di Mata dengan Bahan Alami, Ampuh Atasi Kulit Kendur dan Hitam Dalam Sekali Pakai

2 Cara Menghilangkan Keriput di Mata dengan Bahan Alami, Ampuh Atasi Kulit Kendur dan Hitam Dalam Sekali Pakai

2 Cara Menghilangkan Keriput di Mata dengan Bahan Alami, Ampuh Atasi Kulit Kendur dan Hitam Dalam Sekali Pakai-Youtube.com/ sehat tube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada juga lho cara menghilangkan keriput di mata dengan bahan alami. Cocok banget nih buat kamu yang punya masalah kulit atau kerutan di mata. 

Masalah garis halus dan kerutan menjadi sesuatu yang kerap mengganggu. Kehadirannya, membuat tampilan wajah tampak kusam dan tua sebelum waktunya. Kondisi ini sebenarnya dipicu oleh berbagai faktor;

  1. Bertambahnya usia
  2. Pengikisan di lapisan kulit
  3. Paparan sinar matahari yang berlebih

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Beras untuk Wajah Glowing Usia 50 Tahun Ke Atas, Cuma 3 Langkah Kulit Kencang Permanen

BACA JUGA:4 Cara Gampang Orang Korea Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Tips Kulit Mulus Tanpa Pakai Skincare

Hal inilah yang kemudian memicu masalah kulit menjadi kendur. Karena, area lapisan tengah kulit atau dermis mengalami penipisan. Kondisi kulit ini yang kemudian mempengaruhi kelembaban dan menjadikan kerutan muncul. 

Nah, bagi kamu yang tengah mengalami masalah ini. Maka, pas banget untuk simak pembasahan mengenai cara menghilangkan kerutan di bawah mata di usia muda.

Selain mengurangi kebiasan hidup yang tidak sehat penggunaan bahan alami juga bisa jadi solusi. Maka, wajib banget simak pembahasan kali ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Baby Oil yang Benar, Efektif Hitamkan Rambut Sampai Ke Akar Tanpa Disemir

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Air Mawar untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Wajah Glowing Bebas Kerutan di Usia 50 Tahunan

Cara Menghilangkan Keriput di Mata dengan Bahan Alami

Jika ditanya,  bagaimana caranya menghilangkan keriput di sekitar mata? Maka, berikut ini adalah panduan lengkap cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan cepat;

1. Pepaya dan Madu

Lalu, bahan alami apa yang bisa menghilangkan kerutan di wajah? Cocok banget nih menggunakan pepaya dan madu sebagai solusinya.

Kedua bahan alami ini efektif untuk mencerahkan area kantung mata yang hitam dan menyamarkan kerutan. Kombinasi ini juga menjadikan kulit lebih sehat dan lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: