Ini Dia Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Orang Tua, Samsung Galaxy A05: Pilihan Tepat untuk Casual Using!

Ini Dia Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Orang Tua, Samsung Galaxy A05: Pilihan Tepat untuk Casual Using!

Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Orang Tua, Samsung Galaxy A05 -Weebs Tech/YouTube-

BACA JUGA: Selalu Andalkan MediaTek, Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming Infinix 3 Jutaan Terbaik: Enggak Kalah dari Samsung!

BACA JUGA: Murah tapi Gesit! Gaming Test di Infinix Smart 8, Andala HP Gaming 1 jutaan Teraru! Lancar Push Rank Sepuasnya

Untuk kamera pun Samsung Galaxy A05 ini sudah cukup mumpuni. Terdapat 2 kamera utama di belakang dengan satu kamera depan. 

Kamera belakang ini memiliki resolusi hingga 50 MP dengan dukungan oleh sensor kedalaman sebesar 2 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. 

Kamera belakang ini belum punya stabilisasi, namun kemampuan merekamnya sudah mencapai 1080p di 60 FPS. 

Dengan resolusi yang cukup tinggi, seri Samsung Galaxy ini mampu menangkap foto yang jernih dan tajam serta video dengan warna yang realistis. 

BACA JUGA: Tips Jitu Agar Baterai Hp bisa Lebih Tahan Lama untuk Perjalanan Liburan Lebaran 2024, Dijamin Awet Seharian!

BACA JUGA: Inilah 5 Cara Mengatasi Hp Cepat Panas dan Boros Baterai dengan Mudah Ketika dalam Perjalanan Liburan Lebaran!

Meski Samsung Galaxy A05 ini jadi salah satu rekomendasi HP1 jutaan untuk orang tua, tapi kamu juga bisa memberikan smartphone ini untuk adik. 

Pasalnya, dengan chipset serta performa yang dimiliki, smartphone ini masih cukup mumpuni untuk bermain Mobile Legends di grafis Low 60 FPS. 

Untuk game Free Fire pun Samsung Galaxy A05 masih bisa mendukung permainan yang lancar dengan rata-rata frame rate mencapai 50-60 FPS. 

Meski begitu, sepertinya smartphone ini masih belum terlalu mumpuni untuk game-game dengan render berat serta game kompetisi. 

BACA JUGA: Gaming Tanpa Lag! Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Poco 3 Jutaan Terbaik dengan Fitur Game Turbo dan RAM Jumbo!

BACA JUGA: Hp Ngelag dan Overheat? Inilah 4 Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Hp Cepat Panas, Dijamin Kembali ke Suhu Normal

Jadi, bisa disimpulkan kalau Samsung Galaxy A05 ini bisa jadi solusi terbaik bagi kamu yang sedang cari HP murah tapi mumpuni untuk casual using sebagai pemberian pada orang tua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=igweewtgvoq