4 Bedak Tahan Lama yang Bikin Glowing, Bikin Riasan Mulus Samarkan Flek Hitam Kulit Jadi Cerah Merata

4 Bedak Tahan Lama yang Bikin Glowing, Bikin Riasan Mulus Samarkan Flek Hitam Kulit Jadi Cerah Merata

4 Bedak Tahan Lama yang Bikin Glowing, Bikin Riasan Mulus Samarkan Flek Hitam Kulit Jadi Cerah Merata-Youtube/Ijfina Amalia-

Squalene dalam produk ini juga akan bertindak sebagai antiradang dan mencegah penuaan dini. Eits, masih ada lagi kandungan titanium dioxide dan vitamin E untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Alhasil, pemakaiannya juga akan membantu mengatasi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Tersedia dalam dua pilihan warna, compact powder ini dijual dengan harga kisaran Rp 119 ribuan.

2. Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder

Pilihan bedak tahan lama yang bikin glowing berikutnya adalah Maybelline Fit Me 12. Bedak padat ini dirancang untuk memberikan hasil riasan yang tahan lama di kulit.

Cocok untuk tipe kulit berminyak karena formulanya sudah dilengkapi dengan teknologi oil control untuk membantu mengontrol produksi sebum di wajah selama berjam-jam.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun? Ternyata Begini 2 Cara Pakainya Agar Kulit Cerah Permanen

BACA JUGA:4 Sabun Wajah untuk Flek Hitam Cepat Pudar, Bikin Kulit Glowing Permanen Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Bahkan produknya digadang-gadang bisa bertahan selama 12 jam lamanya tanpa membuat makeup berantakan.

Bedak ini juga halus dan ringan di kulit, membuat riasan menyatu dengan hasil natural. Produknya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

3. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Tersedia dalam 7 pilihan shades yang bisa dicocokkan dengan warna kulit kamu, rekomendasi bedak tahan lama yang bikin glowing kali ini ada Make Over Silky Smooth Translucent Powder.

Yap, kali ini ada bedak tabur yang cocok untuk tipe kulit berminyak karena akan menyerap minyak sekaligus menjaga kulit tetap lembap.

BACA JUGA:Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Pakai 4 Bahan

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

Hasil akhir yang diberikan bedak ini berupa matte dengan formula yang ringan dan halus di wajah. Kamu bisa memakainya untuk mengontrol minyak di wajah selama 4 jam lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: