Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Pakai 4 Bahan

Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Pakai 4 Bahan

Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Pakai 4 Bahan-youtube/Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau bagaimana cara bikin wajah awet muda pakai minyak zaitun? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Menggunakan minyak zaitun sebagai perawatan wajah bisa dilakukan dengan beberapa cara. Entah itu menggunakannya sebagai pelembap, cleanser, ataupun masker.

Tapi ternyata tidak cuma itu saja lho untuk memanfaatkan minyak zaitun. Cara bikin wajah awet muda pakai minyak zaitun bisa dilakukan dengan membuat serum alami.

Serum minyak zaitun cocok untuk tipe kulit kering karena pembuatannya dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang mengandung pelembap.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun? Ternyata Begini 2 Cara Pakainya Agar Kulit Cerah Permanen

BACA JUGA:5 Primer yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Wajah Bebas Kilap Seharian Makeup Jadi Tahan Lama Tanpa Pori

Selain itu, beberapa bahan dalam serum ini juga memiliki sifat yang bisa mengatasi jerawat. Akan tetapi penggunaannya pada tipe kulit berminyak juga memiliki risiko penyumbatan.

Oleh karena itu, kamu bisa melakukan uji pemakaian terlebih dahulu untuk mengetahui reaksi alergi. Pun, jangan menggunakannya terlalu berlebihan agar tidak terjadi penyumbatan.

Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Minyak Zaitun

Minyak zaitun dipakai untuk perawatan kulit termasuk dalam pembuatan serum alami ini karena kandungannya yang kaya manfaat.

Yaitu berupa vitamin E yang berperan sebagai antioksidan yang kemudian bisa merangsang produksi minyak alami kulit untuk menjaganya agar tetap terhidrasi dan mencegah kulit kering.

BACA JUGA:5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori

Minyak ini juga akan menjadi emolien dengan sifat oklusif. Bahan ini akan bekerja dengan baik sehingga kelembapan terjaga di dalam kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: