6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Lengkap dengan Cara Pakainya, Rahasia Bebas Tanda Penuaan dan Awet Muda-Youtube/Nyayu Ega-

BACA JUGA: 4 Manfaat Masker Pepaya untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Bebas Noda

3. Mencerahkan kulit

Minyak zaitun juga bisa dipakai untuk mencerahkan kulit, yang mana efeknya termasuk bisa memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan flek hitam.

Kandungan vitamin E tadi tidak hanya menghidrasi tapi juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan membantu regenerasi kulit.

Termasuk khasiat minyak zaitun untuk kulit flek hitam, kamu bisa mencoba menyamarkannya saat flek sering muncul seiring bertambahnya usia dan paparan sinar matahari.

4. Mengurangi jerawat

Efek antibakteri yang ada di dalam minyak zaitun bisa dipakai untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Akan tetapi hal ini juga perlu diperhatikan secara lebih.

BACA JUGA: Apa Saja Efek Samping Minyak Zaitun untuk Wajah? Ternyata Ini 5 Hal yang Terjadi Kalau Salah Menggunakannya

BACA JUGA: 4 Langkah Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Flek Hitam, Tips Simpel Glowing Permanen dan Awet Muda

Penggunaan minyak zaitun secara alami pada kulit berminyak dengan cara berlebihan juga bisa menyebabkan munculnya jerawat karena pori-pori tersumbat.

Jadi, pakailah sedikit saja kalau tipe kulitmu berminyak atau cukup dengan menggunakan produk perawatan kulit dengan kandungan minyak zaitun.

5. Mengatasi iritasi kulit

Khasiat minyak zaitun untuk kulit yang lainnya dapat membantu meredakan iritasi pada kulit. Lagi-lagi, manfaat ini berkat kandungan antioksidan juga anti radang di dalamnya.

Sifat tersebut akan mengurangi tanda-tanda iritasi, seperti kulit terasa kering dan mengelupas. Tapi, pakai secukupnya saja agar kondisi iritasi tidak semakin parah ya.

BACA JUGA: 4 Primer yang Bagus untuk Usia 50 Tahunan, Makeup Tanpa Flek Hitam dan Kerutan Tampak Awet Muda Saat Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: