6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Lengkap dengan Cara Pakainya, Rahasia Bebas Tanda Penuaan dan Awet Muda-Youtube/Nyayu Ega-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata, khasiat minyak zaitun untuk kulit awet muda bisa diperoleh dengan cara yang mudah dan sederhana saja.

Minyak ini memiliki efek antioksidan yang didapat dari kandungan squalene, oleocanthal, dan vitamin E. Berkat bahan tersebut, kita bisa menggunakannya untuk perawatan kulit wajah.

Khasiatnya sangat beragam, mulai dari melembapkan kulit, mencerahkan, sampai dengan berkurangnya munculnya tanda-tanda penuaan sehingga kita bisa tampil awet muda.

Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Lengkap dengan Cara Pakainya

1. Melembabkan kulit

Penggunaan minyak zaitun direkomendasikan untuk tipe kulit kering karena minyak ini memiliki kandungan vitamin E yang dapat mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA: Mau Punya Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun? Ternyata Begini 2 Cara Pakainya Agar Kulit Cerah Permanen

BACA JUGA: Cara Pudarkan Flek Hitam Tebal dengan Masker Daun Pepaya, Cuma 1 Bahan Bikin Glowing Permanen

Kandungan vitamin di dalamnya akan meningkatkan kemampuan kulit menyerap udara. Juga terdapat squalene yang akan mengunci hidrasi kulit.

2. Mengurangi munculnya tanda penuaan

Karena bisa menghidrasi dengan baik, khasiat minyak zaitun untuk kulit juga termasuk mengurangi munculnya tanda penuaan.

Kulit yang terhidrasi dengan baik akan tetap kenyal sehingga tidak mudah kering dan kendur. Selain itu, sifat antioksidan di dalamnya juga akan mencegah kerusakan kulit.

Minyak zaitun juga bisa mencegah kulit keriput karena bisa merangsang produksi kolagen di kulit yang akan membuat kulit tampak lebih kencang dan kenyal.

BACA JUGA: 2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen Noda Hitam Cepat Memudar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: