Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,-Youtube.com/Teknofans-

5. Meguiars Perfect Clarity Glass Cleaner

Rekomendasi cairan pembersih khusus kaca mobil yang bagus dan terbaik kelima adalah Meguiars Perfect Clarity Glass Cleaner. Meguiars Perfect Clarity Glass Cleaner merupakan cairan pembersih kaca mobil yang memiliki warna transparan layaknya air. 

Kemasannya pun transparan, sehingga bisa terlihat langsung warna dari cairan di dalamnya. Terbuat dari formulasi kandungan dust repellent atau anti debu yang diklaim efektif dalam mencegah kotoran di kaca untuk waktu yang lama. 

Meguiars Perfect Clarity Glass Cleaner dibanderol dengan harga Rp 150 ribu untuk kemasan ukuran 700 ml. 

6. Turtle Wax Ice Seal N Shine

Rekomendasi cairan pembersih khusus kaca mobil yang bagus dan terbaik terakhir adalah Turtle Wax. Turtle Wax Ice Seal N Shine adalah merek cairan pembersih kaca mobil yang terkenal. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android 5G dibawah 4 Juta Terbaik Edisi Lebaran 2024, Paling Laris dengan RAM Besar!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

Sesuai namanya, produk ini berlogo kura-kura yang yang merupakan ciri khas dari merek ini. Di antara produk pembersih lainnya, Turtle Wax Ice Seal N Shine termasuk harganya paling tinggi, yakni Rp170 ribu untuk kemasan 700 ml.

Diklaim dapat memberikan efek hydrophobic, yakni efek seperti daun talas di kaca mobil. Lapisan pembersihnya termasuk cukup tebal karena terbuat dari formulasi wax, sealant, dan sub-micron polymers SiO2.

Nah, itulah 6 rekomendasi cairan pembersih khusus kaca mobil yang bagus dan terbaik. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: