Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Wanita

Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Wanita

Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Wanita -Youtube.com/Everything-

Acold Raintol Taslan Rok yang sangat praktis digunakan para wanita pengguna motor matic. Acold tersedia dalam beberapa pilihan warna untuk jas hujan bertipe anoa ini yakni hitam, biru tua, army, pink fuschia, coklat susu, kuning dan orange.

2. Elmondo 201 Ceria

Rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama yang cocok untuk wanita kedua adalah Elmondo 201 Ceria. Elmondo 201 Ceria merupakan jas hujan model terusan dengan lengan tanpa kancing.

Jas hujan ini didesain seperti model daster sehingga dapat melindungi kamu meskipun menggunakan pakaian lengan panjang atau jaket. Untuk ukurannya, jas hujan ini menutup hingga lutut.

Meskipun dari kejauhan terlihat tipis seperti plastik sekali pakai, tapi sebenarnya jas hujan ini terbuat dari bahan yang tebal dan transparan. Elmondo 201 Ceria menyediakan berbagai pilihan warna antara lain hitam, putih, pink, orange, biru dan hijau.

BACA JUGA:3 Foundation yang Bikin Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Hilangkan Flek Hitam Bikin Awet Muda Tanpa Pori-Pori

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

3. Sun Flower 

Rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama yang cocok untuk wanita ketiga adalah Sunflower. Sunflower merupakan jas hujan terbuat dari bahan taslan yang nyaman digunakan. 

Jas hujan ini didesain dengan model yang simpel yang akan membuat penampilanmu semakin stylish. Dengan bahan taslan, jas hujan ini sangat nyaman digunakan karena bisa menyesuaikan bentuk tubuh dan cocok untuk aktivitas berkendara harian.

Sesuai dengan fungsinya, jas hujan ini pastinya juga tahan air karena bagian jahitan sambungan antar bahan disematkan seal yang dipasang menggunakan teknik hot press. Tak heran jika jas hujan Sunflower ini sering disejajarkan dengan produk-produk impor.

4. Avtech Build Up Rainwear Moluccas

Rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama yang cocok untuk wanita keempat adalah Avtech Build Up Rainwear Moluccas. Avtech Build Up Rainwear Moluccas merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan taslan balon waterproof yang kuat bagian dalamnya memakai polyester lembut.

BACA JUGA:Komparasi Skutik Premium Yamaha: 5 Perbedaan NMAX 155 vs Smax 160, Pilih Mana?

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak, 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda PCX 160 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: